Harga Remote Keyless Yamaha Aerox 155 Rp.518 Ribu, Buat Cadangan

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Harga Remote Keyless Yamaha Aerox, Buat Cadangan

pilihan Warna Yamaha Aerox 155 Connected ABS
Warna Yamaha Aerox 155 Connected ABS Prestige SIlver

Salam keyless, karena saya pengguna Honda PCX Lokal hehehe..

Jadi saya pernah pegang Yamaha All New NMAX ABS Connected dan memang motor ini dibekali dengan remote keyless dengan jumlah 1 buah saja ditambah dengan kunci darurat seperti foto di bawah.

Beberapa waktu lalu, Saya mendapatkan pertanyaan berapa sih harga dari Remote Keyless Yamaha Aerox 155 VVA S maupun Yamaha All New AEROX Connected ABS yang setahu saya bentuknya memang umum seperti remote keyless Matic Yamaha baik Freego, Lexi, sampai XMAX 250..

Lalu berapa harganya? Cara belinya bagaimana? buat cadangan saja kata pemirsa.. woke.. saya cek dulu di part catalog, dan ternyata harga remote keyless yamaha aerox 155 itu terjangkau om.. nggak sampai Rp.1 juta, wah ajib

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Remote Keyless Yamaha Aerox 155

Harga Remote Keyless Yamaha Aerox 155 Connected ABS
Harga Remote Keyless Yamaha Aerox 155 Connected ABS

Saya cek di part catalog Yamaha yang asli bikin saja ketagihan dan sering khilaf beli sparepart itu, nyatanya remote keyless Yamaha Aerox 155 S version model 2020 memiliki kode part B74-H6261-40 dengan nama part XMTR. COMP yang dijual seharga Rp.518.000

Terjangkau bukan? ya buat cadangan kok././

Cara beli Remote Keyless Yamaha

Part number sudah jelas, harga sudah jelas, lalu belinya bagaimana? ya siapkan uang, lalu ke diler Yamaha dengan membaha STNK, KTP, juga nomer barcode keyless tersebut untuk dipesankan ke YIMM sesuai dengan nomer unik remote ya om, mudah bukan?

Konsumen tinggal bersabar saja alias indent barang tersebut datang, untuk pembelian sendiri memang tidak seperti part lain karena memerlukan data seperti nama pemilik/ konsumen, kartu identitas dan nomer unik remote itu sendiri biar bisa cocok klop nanti tinggal pakai.

Kalau pemirsa nggak butuh remote cadangan ya nggak perlu beli sih, ini kan cuma menjawab pertanyaan pemirsa saja. Saya sendiri menunggu yamaha all new AEROX Connected di Wonogiri sukses yang entah belum ada kabar.

Ya wis gitu saja, ada pemirsa yang mau beli remote keyless Yamaha series? buat jaga-jaga? monggo om komentarnya.. Salam teknologi dan mantap.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

  1. Iya pintar juga YIMM biar harga nya bisa reduce 500ribuan, seharusnya kan kunci cadangan sudah dapat ketika di awal pembelian kendaraan baru.

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.