Gosip Honda Scoopy Facelift 2021 Mesin Genio Rangka eSAF Keyless, Launching November Ini?

10
133

., salam pertamax7.com, Gosip Honda Scoopy Facelift 2021 Mesin Genio Rangka eSAF Keyless, Launching November Ini?

Honda Scoopy Livery Permen Chupa Chups
Depan Kanan Honda Scoopy I Chupa Chups Thailand

Salam matic retro laris manis.

Astra Honda Motor dikabarkan akan segera menghadirkan All New Honda Scoopy Facelift 2021 dalam waktu dekat dengan ubahan yang sudah seperti banyak diduga-duga, menggunakan basis Mesin Honda Genio 110 termasuk juga Rangka eSAF andalan terbaru Honda. Selain itu juga ada gosip tambahan yang cukup membuat kaget.. apa saja?

link ponsel pintar ( disini )

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Gosip Honda Scoopy Facelift 2021 Mesin Genio Rangka eSAF

Gosip Honda Scoopy Facelift 2021 Mesin Genio Rangka eSAF Keyless
Gosip Honda Scoopy Facelift 2021

Secara desain kemungkinan Honda All New Scoopy MY2021 tidak berubah banyak, tetap unyu keren dan ikonik

Gosip Honda Scoopy Facelift 2021 Mesin Genio Rangka eSAF Keyless
Honda Scoopy Terbaru Pakai Mesin GENIO Long Stroke

Dari sisi mesin, banyak gosip Honda Genio akan mengusung mesin 125 cc SOHC 2 klep berpendingin cairan, namun nyatanya gosip kuat All New Honda Genio tetap mengusung mesin 110 cc namun berbasis mesin terbaru Honda Genio 110 super long stroke yang diklaim mampu membangkitkan power puncak hingga 8,85 HP pada 7500 Rpm dan juga Torsi maksimal hingga 9,3 Nm pada 5500 rpm on the crank.

Melihat mesin sebelumnya, kemungkinan Honda Scoopy 110 akan menggunakan mesin genio yang di-upgrade baik power dan torsinya.. misal power menjadi 9 HP dan torsi 9,5 NM, misal …

Partner
IRC
Honda
FDR
Gosip Honda Scoopy Facelift 2021 Pakai Rangka eSAF

Urusan rangka, All new Honda Scoopy akan menggunakan teknologi rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda yang sudah digunakan pada HOnda Genio 110 dan All new Honda BeAT 2020 !

Frame ini menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver.

Rangka baru ini bahkan mampu memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien terbukti dengan kapasitas bagasi 14 L dan Kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L.

Gosip Speedometer Full Digital All New Honda Scoopy Terbaru

Gosip selanjutnya adalah All New Honda Scoopy Terbaru akan menggunakan speedometer full digital yang semakin mudah dipantau.

Gosip Keyless All New Honda Scoopy Terbaru

Semakin mengejutkan, All New Honda Scoopy Terbaru juga akan dibekali dengan keyless meski tidak menutup kemungkinan ada versi basic dengan kunci kontak berpengaman magnet.

Gosip Honda Scoopy Facelift 2021 Mesin Genio Rangka eSAF Keyless
Gosip Lampu LED All New Honda Scoopy Terbaru

Gosip lagi mengenai All New Honda Scoopy Terbaru kabarnya juga akan menggunakan ALL LED LIGHTS dari headlamp yang sudah digunakan sekarang, juga LED pada lampu sein dan juga lampu rem aka tilight. Wah semakin canggih mantap

Gosip Honda Scoopy Facelift 2021 Mesin Genio Rangka eSAF Keyless
Gosip Launching All New Honda Scoopy Terbaru

All New Honda Scoopy Terbaru dikabarkan akan dilaunching bulan November ini, saya kepo berapa harganya yak? bisa jadi dengan fitur yang di usung di atas kalau beneran, maka bukan mustahil kalau All New Honda Scoopy Terbaru akan dijual seharga Rp.20 jutaan. … WOW…

Nah, ada pemirsa yang penasaran dengan All New Honda Scoopy Facelift 2020? kita tunggu saja gosip ini, siapa tahu beneran ada.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

10 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.