Animo Yamaha WR155R Makin Tinggi di Sumatera

1
57

., salam pertamax7.com, Animo Yamaha WR155R Makin Tinggi di Sumatera

Test ride Yamaha WR155R konsumen dan komunitas di area sekitar Main Dealer Thamrin Brothers Muara Dua Sumatera Selatan

Info resmi dari Yamaha DDS Teritori VI, Tingginya antusiasme masyarakat terhadap WR 155 R direspon Yamaha dengan membuat beragam aktivitas yang dapat mewadahi mereka merasakan keunggulan motor itu. Wilayah Sumatera aktif melakukannya untuk menyambut keinginan publik yang menyukai motor “The Real Adventure Partner” itu.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Animo Yamaha WR155R Makin Tinggi di Sumatera

Jika di area “Serumpun Sebalai” Bangka Belitung menggalakkan event WR Adventure Day baik di sirkuit maupun medan off road lainnya yang diisi dengan bakti sosial dan terabas ke destinasi wisata, tak kalah serunya di Sumatera Selatan yang menggelar aktivitas terkait motor sport adventure itu.

  Selain berpartisipasi dengan WR 155 R dalam touring “Jelajah Alam Serasan Seandanan” di Oku Selatan, Main Dealer Thamrin Brothers juga menggelar acara spesial gathering dan test ride di Muara Dua.  Bertempat di area sekitar Main Dealer Thamrin Brothers, diberikan kesempatan bagi media, konsumen dan komunitas terabas Muara Dua untuk test ride WR 155 R serta panduan teknik riding WR 155 R oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA).

 Dengan menerapkan aturan protokol kesehatan, di kegiatan gathering dan test ride para peserta juga saling berbagi pengalaman terabasan dan mengungkapkan kesannya masing-masing setelah melakukan test ride. Performa terbaik WR 155 R di kelasnya dengan mesin yang tangguh serta fitur-fitur unggulannya terbukti mampu memikat konsumen.

”Secara berkelanjutan kami terus ambil bagian maupun mengadakan event yang menghadirkan WR 155 R serta memberikan pengalaman menjajal motor itu bagi masyarakat. Tingginya animo setelah kami ikut membawa WR 155 R dalam touring “Jelajah Alam Serasan Seandanan”, membuat kami melanjutkannya dengan menggelar gathering dan test ride bagi konsumen dan komunitas serta memberikan panduan teknik riding agar mereka makin menikmati riding motor ini,” papar Pak Eng Bok selaku Senior Manager Marketing Main Dealer Thamrin Brothers.

Komunitas yang jadi peserta test ride pun mengungkapkan kepuasannya menggeber WR 155 R. ”Pertama kali saya riding WR 155 R merasakan tenaganya besar, kaki-kakinya empuk sekali. Pengereman bagus, saya juga suka suspensi dan velg nya. Saya sangat tertarik dengan motor ini,” ungkap Om Jonson, salah seorang peserta test ride.

Animo Yamaha WR155R Makin Tinggi di Sumatera
Animo Yamaha WR155R Makin Tinggi di Sumatera

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

Partner
IRC
Honda
FDR

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.