Tamiya Honda E VZ Chassis, Mini 4WD Harga Rp.168 Ribuan

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Tamiya Honda E VZ Chassis, Mini 4WD Harga Rp.168 Ribuan

Depan Kanan Mini 4WD Tamiya Honda E VZ Chassis

Salam mainan mahal.

Tamiya Jepang akan meluncurkan 1/32 Racer Mini 4WD Series No.95 Honda e (VZ chassis) pada hari sabtu 14 November 2020 mendatang dengan harga 1210 Yen Jepang atau sama dengan Rp.168.754,45 sudah termasuk dengan motor listrik tamiya basic. Beirkut adalah detailnya :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Tamiya Honda E VZ Chassis

Tamiya Honda E VZ Chassis
BOX Tamiya Honda E VZ Chassis

Tamiya membuat Honda E selaku Kendaraan listrik modern dan imut menjadi mini 4WD. Honda E selaku EV kompak (kendaraan listrik) dari  Honda, memulai debutnya pada Agustus 2020 setelah jenis produksi massal diluncurkan untuk pertama kalinya pada tahun 2019, telah menjadi mini 4WD.

Tidak hanya model realistis dari gaya hatchback 5 pintu yang bulat dan indah, tetapi juga menampilkan warna bodi yang hidup dan cerah yang terinspirasi dari pewarnaan kendaraan sebenarnya yang disebut Charge Yellow. Lampu depan dan lampu belakang yang memberikan kesan imut, stiker metalik yang mengekspresikan atap hitam, dll. Juga dipasang, menjadikannya menarik sebagai model pajangan.

Selain itu, sasis mengadopsi VZ wheelbase pendek yang ringan, kompak, dan pendek. Velg tipe piringan ini dilengkapi dengan ban low-height berdiameter kecil berwarna hitam yang memberikan kesan mobil sungguhan. Tidak diragukan lagi konsumen akan terpesona dengan penampilan berlari melalui lintasan yang ringan.

Tamiya Honda E VZ Chassis
Stiker Nomer Tamiya Honda E VZ Chassis

Tamiya VZ Chassis

[Sasis VZ dalam mengejar kekuatan dan kemampuan untuk diperluas]

Tamiya VZ Chassis

Sasis VZ adalah penyempurnaan lebih lanjut dari kinerja sasis VS jarak sumbu roda yang ringkas, ringan, dan pendek yang juga populer di balap. Sambil mempertahankan fitur unggulan dari sasis VS, seperti performa belok kecil dan perawatan yang tinggi, kekuatan bumper, alas penahan belakang, bantalan poros baling-baling, dll. Telah ditingkatkan. Intinya adalah “tekukan” yang tepat yang menyerap benturan. Selain tinggal roller belakang, bumper depan juga bisa dibelah. Tingkat kebebasan pengaturan juga sangat meningkat. Dan bantalan poros mengadopsi bantalan plastik 620 yang terbuat dari resin POM dengan ketahanan gesekan rendah. Bagian seperti bodi sasis dan penutup roda gigi terbuat dari resin ABS, dan rasio roda gigi disetel ke 3,5: 1.

Belakang kiri Tamiya Honda E

Spesifikasi Tamiya Honda E

● Panjang keseluruhan 158mm, lebar keseluruhan 98mm, tinggi keseluruhan 53mm

● Dengan motor

● Dirakit dengan memasang dan mengencangkan tanpa menggunakan perekat

[Item yang akan dibeli terpisah] ● 2 baterai AA

HONDA E

Honda e adalah mobil kompak EV (electric vehicle) Honda, yang dikembangkan dengan tujuan untuk menciptakan kendaraan ramah lingkungan yang mudah digunakan bahkan di perkotaan dengan bodi kecil.

Berbagai kamera dan sensor ditempatkan pada bagian hitam dari body depan dan panel belakang dengan desain yang sangat sederhana. Selain itu, kokpit menggunakan panel instrumen baru dengan lima monitor berbaris dalam garis lurus, memungkinkan berbagai operasi dengan smartphone. Ini juga memiliki voice assist function. Sistem penggeraknya adalah RR, yang menggerakkan roda belakang dengan motor bertenaga yang ditempatkan di belakang, dan suspensinya adalah tipe strut 4-wheel independent, yang meningkatkan kenikmatan berkendara. Dengan daya jelajah lebih dari 200 km dengan sekali pengisian, ini adalah mobil yang cocok untuk era baru EV Honda.

Nah, ada pemirsa yang pecinta Mini 4WD Tamiya? monggo om komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.