Royal Enfield Agresif Lebarkan Jangkauan di Indonesia, Buka Store Baru

1
58

., salam pertamax7.com, Royal Enfield Agresif Lebarkan Jangkauan di Indonesia, Buka Store Baru

Royal Enfield Store Bintaro 1
  • Royal Enfield mengharapkan pertumbuhan bisnis yang lebih ambisius, ekspansi yang lebih besar, serta pelayanan dan pengalaman pelanggan yang lebih baik di Indonesia
  • Royal Enfield telah membuka store baru di Depok, Bintaro, and Cibubur
  • Ekspansi jaringan akan terus dijalankan untuk tahun fiskal 20-21

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Royal Enfield Agresif Lebarkan Jangkauan di Indonesia

Royal Enfield Store Depok

Info resmi dari pulau Jakarta, 16 October 2020: Royal Enfield, pemimpin global di segmen sepeda motor ukuran menengah, telah secara konsisten bekerja untuk membangun peningkatan aksesibilitas bagi konsumen, ke dalam gaya hidup bersepeda motor. Menjadi salah satu merek dengan pertumbuhan tercepat di Amerika Utara, Inggris di Eropa dan Australia di APAC, Royal Enfield terus memperluas jaringan dan hingga kini memiliki 600 retail outlet di pasar internasional dan 1.500 retail outlet di India. Di Indonesia, Royal Enfield secara aktif memperluas jaringannya dan kini menambah 3 store lagi setelah pada Juli 2020 lalu meluncurkan flagship store di Pondok Indah.

Royal Enfield Store Depok 3

MR Vimal Sumbly, Head – APAC Business Markets menuturkan, “Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami secara global. Kami berkomitmen untuk memperluas segmen menengah dengan terus berupaya membangun aksesibilitas yang lebih besar bagi pelanggan kami dan memperluas jangkauan kami di Indonesia serta menghadirkan lebih banyak rangkaian produk bagi lebih banyak penggemar sepeda motor. Kami telah melihat permintaan yang signifikan di berbagai provinsi dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa dan kami terus berkembang agar semakin dekat dengan pelanggan.”

Royal Enfield Store Depok

Sebagai keputusan strategis, bersama dengan PT Nusantara Batavia International, Royal Enfield mengharapkan pertumbuhan bisnis yang lebih ambisius, ekspansi yang lebih besar dan pelayanan pelanggan yang lebih baik di Indonesia.

Hari ini, Royal Enfield mengumumkan pembukaan 3 store baru di wilayah Jabodetabek: Depok, Bintaro dan Cibubur. Melihat potensi bisnis di beberapa wilayah di Indonesia, Royal Enfield akan terus mempercepat pertumbuhan bisnis dengan lebih banyak pembukaan store di kota-kota lainnya.

Royal Enfield Store Cibubur

“Royal Enfield di Indonesia sekarang memiliki lebih dari 3.300 pelanggan di negara ini dan kami terus mendengarkan suara komunitas dan pelanggan kami, sehingga kami terus mengedepankan kebutuhan mereka. Hari ini, penambahan 3 store baru merupakan salah satu upaya kami dan akan terus memperluas jejak kami dalam beberapa bulan mendatang dan kami senang bermitra dengan mitra jaringan yang penuh semangat,” tutup Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

Royal Enfield Store Bintaro 1
Royal Enfield Agresif Lebarkan Jangkauan di Indonesia Store Cibubur
Royal Enfield Agresif Lebarkan Jangkauan di Indonesia Store Cibubur
Royal Enfield Agresif Lebarkan Jangkauan di Indonesia Store Bintaro
Royal Enfield Agresif Lebarkan Jangkauan di Indonesia Store Bintaro
Royal Enfield Agresif Lebarkan Jangkauan di Indonesia Diler Cibubur
Royal Enfield Agresif Lebarkan Jangkauan di Indonesia Diler Cibubur
Royal Enfield Agresif Lebarkan Jangkauan di Indonesia Diler Bintaro
Royal Enfield Agresif Lebarkan Jangkauan di Indonesia Diler Bintaro
(Kanan-Kiri) Gwesley Griemaldy Kussoy, General Manager, PT. Nusantara Batavia International_ Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield
Vimal Sumbly, Head – APAC Business Market Royal Enfield

Selamat dan sukses.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

Partner
IRC
Honda
FDR

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.