Fabio Quartararo Alami Masalah Ban Depan di MotoGP Aragon Michelin 2020

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Fabio Quartararo Alami Masalah Ban Depan di MotoGP Aragon Michelin 2020

Aksi Elbow down Fabio Quartararo GP Aragon Michelin 2020

Tragis om, Start Posisi pertama sebagai pole position MotoGP Aragon Michelin 2020.. Fabio Quartararo akhirnya Finish di posisi 18 yang artinya tidak mendapatkan poin sama sekali aka 0 .. Lantas apa kata mantan pemimpin klasemen MotoGP Le-Mans France tersebut?

Bolak balik saya dengar wawancara Fabio Quartararo dengan MotoGP.com, intinya kurang lebih adalah keanehan pada tekanan ban depan yang melonjak tinggi disini, biasanya kejadian ini umumnya terjadi di MotoGP Sepang Malaysia dan Thailand.. Tekanan Angin pada ban depan ini menjadi masalah,, lap pertama masih ok, namun setelah 3 putaran (lap), tekanan ban depan mulai naik dan melonjak hingga angka yang tidak terkontrol, hal tersebut menghancurkan performa balapku hari ini… 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fabio Quartararo Alami Masalah Ban Depan

Fabio Quartararo Alami Masalah Ban Depan di MotoGP Aragon Michelin 2020
Fabio Quartararo Alami Masalah Ban Depan di MotoGP Aragon Michelin 2020

Fabio Quartararo dalam press release  PETRONAS Yamaha SRT team yang  berjudul “Franco Morbidelli ends Aragon GP sixth; Fabio Quartararo 18th” 18 Oktober 2020 adalah sebagai berikut : 

“Itu adalah balapan yang sangat aneh. Kami tahu bahwa kecepatan kami bukanlah yang terbaik tetapi kami tidak berharap untuk finis di posisi ini.

Saya berharap bisa melangkah lebih jauh, tapi kami punya masalah dengan ban depan. Ini adalah pertama kalinya kami menggunakan ban ini, sangat menyenangkan untuk memulai dalam tiga lap pertama, tetapi tekanan (ban depan)menjadi terlalu tinggi.

(akibat tekanan ban depan tinggi) Tidak mungkin balapan, saya tidak punya perasaan di (roda)depan. Saya kecewa karena (jika) tanpa masalah ini, saya pikir kami bisa berjuang untuk hasil yang lebih baik. Tidak mudah untuk memahami alasannya, tetapi kita akan melihat dan bersiap untuk akhir pekan depan, ketika kita berada di sini lagi.”

Jadi bayangkan sedang balapan tiba-tiba ban depan menjadi sangat keras tekanannya, walhasil katosan ban itu ora enak, tendangan balik dari jalanan sangat ngaco, walhasil naik motor tidak enak tidak nyaman, konsentrasi buyar..

Fabio Quartararo Alami Masalah Ban Depan di MotoGP Aragon Michelin 2020
Fabio Quartararo MotoGP Aragon Michelin 2020

Fabio Quartararo 20 menggunakan ban Front Tyre Slick-Medium dan Slick-Soft Rear Tyre yang sama dengan Alex Marquez.

link ponsel pintar ( disini )

Semoga mendapatkan solusi jelang balap MotoGP Aragon 2 alias Gran Premio Liqui Moly de Teruel akhir pekan ini..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.