Alex Marquez Nikmati Balapan MotoGP Aragon Michelin, Start Posisi 11 Tidak Menyangka Bisa Podium di Trek Kering

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Alex Marquez Nikmati Balapan MotoGP Aragon Michelin, Start Posisi 11 Tidak Menyangka Bisa Podium di Trek Kering

Alex Marquez Nikmati Balapan MotoGP Aragon Michelin
Alex Marquez Honda RC213V MotoGP Aragon Michelin 2020

Berikut adalah komentar Alex Marquez usai meraih podium ke-2 di MotoGP Aragon michelin 2020 sebagai balap kandang adik Marc Marquez tersebut,.

“Sejujurnya saya tidak menyangka bisa naik podium sejak start di urutan ke-11 tapi saya bisa mengejar posisi dengan baik. Saya menemukan diri saya dalam posisi yang baik, jadi kami melakukan apa yang kami bisa!

Saya tahu saya bisa menjaga ban saya dengan baik untuk akhir balapan. Saya menikmati setiap aksi menyalip, tetapi saya benar-benar berada di batas dengan ban depan. Meski begitu, senang bisa kembali naik podium dan melakukannya di trek kering, kami benar-benar menunjukkan potensi kami sepanjang akhir pekan.

Kami masih perlu mengerjakan sesi Kualifikasi, tetapi kami dapat menikmati apa yang kami capai hari ini. Saya ingin sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Tim Repsol Honda yang telah mempercayai saya, mendukung saya, membimbing saya dan tidak pernah menyerah. Mereka memberi saya motor yang luar biasa dan saya menikmati seluruh balapan. ”

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Alex Marquez Nikmati Balapan MotoGP Aragon Michelin

Alex Marquez Nikmati Balapan MotoGP Aragon Michelin
Aksi Alex Marquez MotoGP Aragon Michelin 2020

Dua kali podium berturut-turut! Alex Marquez naik podium kelas utama ke-850 untuk pabrikan Honda. Start dari Posisi ke-11 hingga kedua untuk Alex Marquez dan podium di cuaca kering pertama di kelas utama dengan balapan tanpa cela lainnya, berjuang untuk kemenangan pertama hingga akhir.

Alex Marquez melanjutkan performa bagusnya di kandang dengan warming up practice posisi keempat di pagi hari, sekali lagi menunjukkan kecepatan yang konsisten di atas Honda RC213V miliknya.

Saat lampu start padam, Alex melompat ke depan dan segera mendapatkan beberapa tempat untuk masuk ke sepuluh besar. Alex bertarung sebentar dengan Andrea Dovizioso, rookie itu dengan cepat mengalahkan pebalap Ducati dan melanjutkan langkahnya ke depan dengan Miller di baris berikutnya.

Alex Marquez Nikmati Balapan MotoGP Aragon Michelin 2020

Kecepatan terdepan balapan melihat Alex sebagai pembalap tercepat di trek, melewati pasangan Petronas Yamahas dan naik ke pertarungan podium untuk minggu kedua berturut-turut. Menghidupkan kembali hari saat dirinya balap  di Moto3 dan Moto2, Alex Marquez mendapati dirinya berjuang dengan Alex Rins untuk meraih kemenangan dan mendorong pebalap Suzuki itu ke garis.

Sesaat memasuki Tikungan Satu di lap terakhir melihat Alex sedikit mengendur dan meraih podium kedua dengan baik. Podium tersebut adalah podium cuaca kering pertama Alex di MotoGP dan podium ke-850 Honda di kelas utama. 20 poin lebih banyak untuk tempat kedua memindahkan Alex ke urutan ke-12 dalam posisi keseluruhan dan sejajar dengan Brad Binder dengan 67 poin di klasemen Rookie of the Year.

Dari grid barisan belakang, Stefan Bradl sempat balapan mantap ke posisi ke-17. Bradl sekali lagi menemukan dirinya bertarung dengan penantang juara Fabio Quartararo, melewati pebalap Prancis itu pada tahap penutupan balapan. Dengan balapan lagi minggu depan, Stefan bertujuan untuk kembali lebih kuat dan kembali memperjuangkan poin saat ia menyempurnakan pengaturan RC213V-nya.

Start 11 Finish 2 Alex Marquez Nikmati Balapan MotoGP Aragon Michelin

Hari Minggu di Aragon juga melihat Honda menjadi pabrikan pertama yang meraih kemenangan dengan 100 pembalap berbeda di semua kelas balap Grand Prix saat Jaume Masia meraih kemenangan di Moto3.

Hitung mundur kini dimulai untuk Teruel GP, 23-25 ​​Oktober, di sirkuit MotorLand Aragon. Alex Marquez telah mampu mencapai peningkatan yang mengesankan antara balapan back-to-back di sirkuit yang sama sepanjang tahun ini dan akan terus melanjutkan tren tersebut.

Selamat dan sukses.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.