Generasi 125 Yamaha Nikmati Keindahan Wisata Gunung Telomoyo Jawa Tengah

4
68

., salam pertamax7.com, Generasi 125 Yamaha Nikmati Keindahan Wisata Gunung Telomoyo Jawa Tengah

Peserta Generasi 125 Yamaha Nikmati Keindahan Wisata Gunung Telomoyo Jawa Tengah
Peserta Generasi 125 Yamaha Nikmati Keindahan Wisata Gunung Telomoyo Jawa Tengah

Keseruan menghabiskan akhir pekan di obyek wisata Gunung Telomoyo makin berkesan karena memberikan pengalaman baru bersama motor-motor Generasi 125 Yamaha. Peserta yang terdiri dari media, blogger, vlogger dan konsumen muda bergabung dalam turing Generasi 125 mengeksplorasi keindahan wisata Gunung Telomoyo dengan menerapkan aturan protokol kesehatan.

link ponsel pintar ( disini )

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Generasi 125 Yamaha Nikmati Keindahan

Didukung keunggulan motor berkapasitas 125 cc Yamaha seperti Freego, Fino, X-Ride, Mio M3, mereka dapat menjangkau puncak Gunung Telomoyo yang terletak diantara Kabupaten Semarang dan Kabupaten Magelang itu. Telah terbukti Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Keren dan Pasti Irit melewati tanjakan ke puncak Gunung Telomoyo, selain itu konsumsi bahan bakar motor 125 cc Yamaha juga irit dengan teknologi Blue Core.

Suasana Touring Generasi 125 Yamaha Jawa Tengah

Ketangguhan motor Yamaha yang digunakan itu tidak hanya mengantarkan peserta menikmati pemandangan indah dari puncak Gunung Telomoyo, tapi dari puncak itu juga dapat melihat eloknya view gunung lainnya karena diapit oleh Gunung Merbabu, Gunung Andong, Gunung Sumbing, dan Gunung Ungaran serta memandang hamparan Danau Rawa Pening yang sudah sangat melegenda.

Raut muka puas dan bahagia terpancar dari peserta saat berbagi pengalaman. ”Ini touring jauh bagi kami, tapi kami menikmati perjalanannya.  Semua dibayar lunas dengan indahnya pemandangan dari puncak Gunung Telomoyo, bisa melihat gunung lainnya juga. Pokoknya asyik banget, terima kasih Yamaha yang telah memberikan fasilitas sepeda motor 125 cc yang memuaskan bagi kami semua,” tutur peserta yaitu Wulan Purbo.

“Waktu melihat tanjakan Puncak Gunung Telomoyo, agak khawatir juga sih. Kan tinggi banget, tetapi ternyata setelah kita menjalaninya ternyata terasa ringan. Yamaha X-Ride yang saya gunakan enteng saja melalui tanjakan yang cukup tinggi ini. Yamaha memang jago banget saat tanjakan,” jelas peserta lainnya, Deva Marsiana menambahkan.

Partner
IRC
Honda
FDR

Nah, pengalaman lain lagi dirasakan Cindy Karomah. Menggunakan Yamaha Mio M3, Cindy terkesan dengan hematnya konsumsi bahan bakar. Dia bercerita, karena perjalanan yang ditempuh dari Semarang ke Puncak Gunung Telomoyo hingga kembali ke Semarang hampir 200 km, maka dirinya dan teman-temannya mengisi penuh BBM di semua motor yang digunakan. “Kita isi full semua. Takut dong kalau nanti di perjalanan kehabisan BBM karena jaraknya jauh banget. Eh ternyata, sampai di Semarang, jarum penunjuk BBM masih menunjukkan setengahnya aja. Ini luar biasa. Irit banget motor Yamaha,” ungkap Cindy dengan gaya khasnya yang ngocol.

Yamaha Freego 125 naik Puncak Telomoyo

Beda lagi pengalaman yang didapat dari Resa Novitasari. Cewek kecil yang murah senyum dan selalu ramah ini menggunakan Yamaha Fino. “Saya pakai Yamaha Fino, nggak usah ditanya nyamannya. Jelas nyaman sekali. Dan yang paling penting, saya bisa foto dengan Yamaha Fino di depan Lawang Sewu. Sesuatu banget kan, saya suka desainnya,” papar Resa.

“Kami mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan Yamaha dengan produk-produknya yang berkualitas, Freego, Fino, X-Ride, Mio M3. Terima kasih Yamaha,” kata para peserta serempak.

Generasi 125 Yamaha Jawa Tengah
Generasi 125 Yamaha Jawa Tengah

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.