Touring Generasi 125 Yamaha Jateng Capai Puncak Gunung Telomoyo

2
74

., salam pertamax7.com, Touring Generasi 125 Yamaha Jateng Capai Puncak Gunung Telomoyo

Akhir pekan ini sudah dinanti-nantikan karena saatnya diadakan touring Generasi 125 di wilayah Jawa Tengah. Peserta yang terdiri dari media, blogger, vlogger dan konsumen muda akan riding menggunakan line up motor Yamaha 125 cc menuju puncak Gunung Telomoyo yang terletak diantara Kabupaten Semarang dan Kabupaten Magelang.

link ponsel pintar ( disini )

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Touring Generasi 125 Yamaha Jateng

Touring yang akan digelar Sabtu 17 Oktober 2020 ini dijalankan dengan menerapkan aturan protokol kesehatan. Start touring di pagi hari dari Jalan Pemuda yang ibaratnya merupakan titik paling rendah di Kota Semarang.

Dari situ peserta touring Generasi 125 yang mengendarai Freego, Fino, X-Ride, Mio M3 menikmati beberapa destinasi wisata di Kota Semarang yaitu Lawang Sewu dan kawasan Kota Lama. Setelah itu sesuai jalur yang telah ditentukan mereka bergerak ke lokasi tujuan Gunung Telomoyo yang puncaknya bisa dicapai dengan berkendara sepeda motor. Sepanjang perjalanan touring ini menjadi ajang pembuktian skutik-skutik 125cc Yamaha yang Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Keren dan Pasti Irit.

”Ini touring pertama kami setelah masa new normal. Kangen menikmati panorama alam, apalagi menikmati pemandangan dari puncak Gunung Telomoyo,” jelas salah seorang peserta, Cindy Karomah. “Karena masa new normal, jelas kami akan selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan hand sanitizer,” tambah peserta lainnya, Reza.

Partner
IRC
Honda
FDR

Para partisipan senang bisa berkendara dengan motor-motor berkapasitas 125 cc Yamaha yang akan mengantarkan mereka ke puncak Gunung Telomoyo yang mencapai ketinggian 1.894 mdpl (meter di atas permukaan laut). “Kami yakin produk-produk terbaik dari Yamaha ini akan nyaman kami kendarai hingga puncak Telomoyo,” ucap Naomi D. yang akan menggunakan Freego.

Touring Generasi 125 Yamaha Jateng Capai Puncak Gunung Telomoyo
Touring Generasi 125 Yamaha Jateng Capai Puncak Gunung Telomoyo

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.