Valentino Rossi Positif Covid-19 Test, Absen MotoGP Aragon 2020

2
63

., salam pertamax7.com, Valentino Rossi Positif Covid-19 Test, Absen MotoGP Aragon

Valentino Rossi Naik Yamaha NMAX Motor Paddock MotoGP 2020

Semangat pagi, malam ini saya tidur cepat karena persiapan mau ke Semarang Jawa Tengah. Eh ternyata pukul 23.54, 15 Oktober 2020 saya mendapatkan berita resmi dati Yamaha kalau Valentino Rossi Absen MotoGP Aragon 2020 karena Virus Korona, waduh?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Valentino Rossi Positif Covid-19 Test, Absen MotoGP Aragon

Valentino Rossi Positif Covid-19 Test MotoGP Aragon 2020
Valentino Rossi Positif Covid-19 Test MotoGP Aragon 2020

VALENTINO ROSSI LEWATKAN PRIX GRAND OF ARAGON Alcañiz (Spanyol), 15 Oktober 2020

Yamaha Motor Co., Ltd. dan Yamaha Motor Racing Srl dengan menyesal mengumumkan bahwa Valentino Rossi tidak dapat menghadiri Gran Premio de Aragón akhir pekan ini.

PERNYATAAN RESMI 15 Oktober 2020

Yamaha Motor Co., Ltd. dan Yamaha Motor Racing Srl dengan menyesal mengumumkan bahwa Valentino Rossi tidak dapat menghadiri Gran Premio de Aragón akhir pekan ini.

INFORMASI LATAR BELAKANG

– Pada hari Minggu 11 Oktober, Rossi meninggalkan sirkuit Le Mans dan kembali ke rumahnya di Tavullia, Italia.

Partner
IRC
Honda
FDR

– Pada hari Selasa tanggal 13 Oktober Rossi menjalani tes PCR (Polymerase Chain Reaction) biasa, yang wajib bagi mereka yang mengunjungi rumah mereka di sela-sela balapan. Hasilnya tersedia pada hari berikutnya dan itu negatif.

– Pada hari Rabu tanggal 14 Oktober, Rossi merasa sangat fit dan berlatih di rumah tanpa gejala atau ketidaknyamanan.

– Pada hari Kamis 15 Oktober, dia bangun di pagi hari dan merasa agak sakit. Dia mengalami sedikit demam dan segera memanggil dokter. Dokter melakukan dua tes:

1. Sebuah ‘tes PCR cepat’, yang kembali dengan hasil tes negatif.
2. Tes PCR standar, yang hasilnya sampai pada Kamis 15 Oktober, pukul 16.00 waktu setempat. Sayangnya hasil ini positif.

– Selama Valentino Rossi tinggal di rumahnya dari Minggu malam (11 Oktober) hingga hari ini (15 Oktober), dia BELUM berhubungan dengan siapa pun yang saat ini hadir di Gran Premio de Aragón, termasuk pebalap VR46 Academy, staf VR46 , Anggota tim Monster Energy Yamaha MotoGP, dll.

– Kondisi Rossi akan diawasi ketat oleh staf medis di Tavullia.

– Situasi akan ditinjau setiap hari dengan mempertimbangkan keikutsertaan Rossi di acara balapan MotoGP mendatang.

Komentar VALENTINO ROSSI

Sayangnya, pagi ini saya bangun dan merasa tidak enak badan. Tulang saya sakit dan saya sedikit demam, jadi saya segera menelepon dokter yang menguji saya dua kali. Hasil ‘tes PCR cepat’ negatif, seperti tes yang saya jalani pada hari Selasa.

Tetapi yang kedua, yang hasilnya dikirimkan kepada saya pada pukul 16:00 sore ini, sayangnya positif. Saya sangat kecewa karena saya harus melewatkan balapan di Aragon. Saya ingin menjadi optimis dan percaya diri, tetapi saya menduga putaran kedua di Aragon  saya juga tidak bisa ikut balapan …

Saya sedih dan marah karena saya melakukan yang terbaik untuk menghormati protokol dan meskipun ujian Saya pada hari Selasa negatif, saya mengisolasi diri sejak kedatangan saya dari Le Mans

. Bagaimanapun, begitulah adanya, dan saya tidak dapat melakukan apa pun untuk mengubah situasi. Sekarang saya akan mengikuti nasihat medis, dan saya hanya berharap saya akan segera sembuh.

LIN JARVIS DIREKTUR PENGELOLA, YAMAHA MOTOR RACING

Ini adalah kabar yang sangat buruk bagi Valentino dan berita yang sangat buruk bagi tim Monster Energy Yamaha MotoGP dan untuk semua penggemar MotoGP di seluruh dunia. Pertama dan terpenting kami berharap Valentino tidak akan terlalu menderita dalam beberapa hari mendatang dan akan pulih sepenuhnya dalam waktu sesingkat mungkin.

Itu menjadi pukulan kedua bagi operasi MotoGP kami setelah menghadapi ketidakhadiran Pemimpin Proyek Sumi-san dan lima insinyur YMC di balapan Le Mans setelah satu anggota dinyatakan positif – meskipun untungnya sama sekali tidak menunjukkan gejala.

Kedua insiden ini mengingatkan kita bahwa tidak peduli seberapa berhati-hati Anda, risikonya selalu ada – seperti yang kita lihat dengan meningkatnya jumlah infeksi di Eropa saat ini.

Kami telah memeriksa dengan otoritas kesehatan Italia dan kami telah diberi tahu bahwa setiap anggota tim kami yang melakukan kontak dengan Valentino hingga Senin tidak termasuk dalam risiko langsung.

Namun demikian, kami akan lebih perhatian mulai sekarang untuk meminimalkan kemungkinan masalah di masa depan.

Komentar Valentino Rossi Jatuh Di First Corner MotoGP Prancis 2020
Komentar Valentino Rossi Jatuh Di First Corner MotoGP Prancis 2020

Cepat pulih mbah Rossi..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.