Yamaha Madiun-Kediri Adakan Program Service WOW

1
70

., salam pertamax7.com, Yamaha Madiun-Kediri Adakan Program Service WOW

Yamaha Madiun-Kediri Adakan Program Service WOW
Yamaha Madiun-Kediri Adakan Program Service WOW

Info resmi dari Madiun – Di bulan Oktober Yamaha area Madiun-Kediri (Mandiri) memberikan banyak promo menarik untuk konsumen. Bukan hanya program penjualan saja, Yamaha juga memberikan program promo after sales bagi konsumen yang melakukan service di dealer resmi Yamaha.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Madiun-Kediri Adakan Program Service WOW

Salah satu program promo after sales yang ditawarkan yaitu Service WOW, dimana konsumen yang melakukan service di dealer resmi yamaha akan berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah berupa Carbon Cleaner, Oli Power Matic, dan Busi. Program ini berlangsung hingga akhir bulan Oktober.

Untuk menadapatkan program spesial ini, konsumen hanya perlu menunjukan SMS dari dealer ke petugas service counter serta melakukan like & follow postingan terkait Program Service WOW di akun Instagram dealer. Setelah itu konsumen melakukan service dengan biaya minimum sebesar 100.000 ribu rupiah.

Adapun dealer-dealer di keresidenan Madiun yang menjalankan program ini adalah Waloja Motor Madiun, Mataram Ponorogo, Mataram Magetan, Raja Wali Motor Ngawi.

Sedangkan untuk dealer yang berada di area karesidenan Kediri adalah Yamaha Sentral Kediri, Armada Tulungagung, Roda Mas Blitar, Sumber Mulia Blitar, Merpati Trenggalek.

“Program service WOW diharapkan dapat menambah daya tarik konsumen untuk datang ke dealer resmi Yamaha di area Madiun-Kediri dan sebagai bentuk terimakasih kita ke konsumen yang tetap rutin melakukan service di dealer resmi Yamaha dan juga untuk menunjukan ke konsumen jika melakukan service di dealer kami selalu mematuhi protokol kesehatan, jadi di harapkan konsumen tidak khawatir lagi untuk datang ke dealer,” terang Pak Bill Gunawan, Chief Area, Yamaha Madiun & Kediri.

Salah satu konsumen bernama Wida Wati turut mengomentari program service WOW ini. Ia berharap kedepannya program-program semacam ini dapat terus dilakukan oleh Yamaha Madiun-Kediri sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setianya.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Program ini cukup menarik, karena konsumen akan mendapatkan hadiah undian dari dealer, harapan untuk kedepanya semoga undian yang di berikan lebih banyak lagi dan program seperti ini aka nada lagi bulan selanjutnya,” ungkapnya.

Pemenang Service WOW Yamaha Madiun Kediri

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.