Michael Ruben Rinaldi Gabung Tim Pabrikan Ducati WSBK Aruba.it Racing Musim 2021 Gantikan Chaz Davies

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Michael Ruben Rinaldi Gabung Tim Pabrikan Ducati WSBK Aruba.it Racing Musim 2021 Gantikan Chaz Davies

Aksi Michael Ruben Rinaldi Ducati V4R VS Jonathan rea Kawasaki ZX10RR WSBK 2020

Info resmi dari DUCATI via email beberapa jam lalu berjudul Michael Ruben Rinaldi will ride the official Ducati Panigale V4 R of the Aruba.it Racing – Ducati team in the 2021 WorldSBK season

13 Oktober 2020, Aruba.it Racing – Tim Ducati dengan bangga mengumumkan bahwa pebalap Italia Michael Ruben Rinaldi – bersama rekan setimnya Scott Redding – akan mempertahankan warna skuad Italia di musim WorldSBK 2021 dengan resmi Ducati Panigale V4 R.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Michael Ruben Rinaldi Gabung Tim Pabrikan Ducati WSBK

Michael Ruben Rinaldi lahir di Rimini pada tanggal 21 Desember 1995 dan mulai balapan dengan minimoto ketika ia berusia 7 tahun, memenangkan kejuaraan Italia pada tahun 2006.

Setelah memenangkan  Italian Sport Production Championship pada tahun 2011, pada tahun 2014 ia menghadapi pengalaman internasional pertamanya di Kejuaraan European Superstock 600, yang ditutup sebagai runner-up pada tahun 2015.

Pada tahun 2016 Rinaldi mengendarai Ducati Panigale R dari Aruba.it Racing – tim Junior di kejuaraan SuperStock 1000 FIM, finis keenam dan kemudian menaklukkan gelar Juara Eropa di akhir musim berikutnya.

Bersama tim Aruba.it Racing – Junior, Michael Ruben Rinaldi juga melakukan debut WorldSBK di musim 2018, hanya balapan di putaran Eropa dan kemudian berkompetisi di semua acara Kejuaraan 2019 bersama Tim Balap Barni.

Di musim ini, Rinaldi meraih kesuksesan pertamanya di WorldSBK dengan Panigale V4 R dari tim Go Eleven di Race-1 di Aragon, putaran yang membuatnya finis di podium juga di Superpole Race (P3) dan Race-2 ( P2).

Michael Ruben Rinaldi Gabung Tim Pabrikan Ducati WSBK
Michael Ruben Rinaldi WSBK DUCATI 2020 ARUBA.it

Stefano Cecconi  selaku Kepala Tim Aruba.it Racing – Ducati berkomentar

“Dengan sangat antusias kami menyambut Michael ke tim kami. Ini adalah sumber kepuasan yang luar biasa bagi kami sekaligus konfirmasi atas kebaikan proyek yang kami lakukan lima tahun lalu bersama tim Junior.

Rinaldi sendiri adalah salah satu yang terhebat. Protagonis, mencapai hasil yang penting: hasil yang sama yang kami harapkan akan dia capai mulai musim depan dan seterusnya.

Terima kasih banyak kepada Chaz Davies untuk semua tahun yang telah kita habiskan bersama sejak kita memutuskan – bersama dengan Aruba.it – ​​untuk memulai petualangan yang menakjubkan ini dan di mana ikatan rasa hormat dan kepercayaan yang mendalam tercipta.

Kasih sayang untuk pria dan pengendara akan selalu tetap utuh, dan untuk alasan ini, kami ingin mendoakan yang terbaik untuk Chaz di masa depan, baik di dalam maupun di luar lintasan “.

Luigi Dall ‘Igna  selaku Manajer Umum Ducati Corse berkomentar

“Kami sangat senang menyambut Michael Ruben Rinaldi ke tim resmi. Tahun ini Michael telah menunjukkan daya saing yang hebat, dimahkotai oleh kemenangan Aragon, dan selalu berjuang untuk posisi teratas.

Kami percaya bahwa sudah waktunya baginya untuk bergabung sebagai pebalap pabrikan,  tim dan kami yakin dia memiliki masa depan cerah di depannya.

Saya ingin berterima kasih kepada Chaz Davies, yang telah menjadi duta besar untuk merek kami selama tujuh tahun terakhir dan telah mencapai beberapa hasil yang sangat penting bersama kami: 27 kemenangan ditambah 59 lainnya naik podium dan tiga tempat kedua berturut-turut di kejuaraan dunia.

Kami akan berusaha menutup dengan cara terbaik petualangan kami bersama di balapan akhir pekan depan di Estoril “.

Michael Ruben Rinaldi

“Setelah perjalanan yang mengasyikkan di Ducati, bergabung dengan tim resmi adalah suatu kehormatan bagi saya, serta konfirmasi kualitas pekerjaan yang dilakukan selama bertahun-tahun.

Target pertama saya adalah membalas, melalui hasil, kepercayaan yang selama ini diberikan. yang diberikan kepada saya. Bagi pebalap Italia, balapan dengan Ducati adalah perasaan yang luar biasa, dan saya yakin semangat orang-orang Ducati akan memberi saya dorongan ekstra.

Saya ingin berterima kasih kepada Stefano Cecconi dan keluarga Aruba yang selalu percaya pada saya, dan Daniele Casolari, Serafino Foti dan seluruh Feel Racing yang telah mendukung saya selama bertahun-tahun.

Sebuah pemikiran khusus kepada Claudio Domenicali, Gigi Dall ‘Igna dan Paolo Ciabatti karena telah melibatkan saya dalam proyek baru ini. Akhirnya, saya ingin libatkan keluarga Ramello, Denis Sacchetti, dan semua orang di tim Go Eleven dalam pelukan yang ideal.

Berkat mereka, saya dapat membuat lompatan kualitas penting yang memungkinkan saya mencapai tujuan hebat ini. Dan tentu saja, saya ingin untuk berterima kasih kepada keluarga saya karena telah sup porting saya dari awal bersama dengan Germano Bertuzzi yang dukungannya sangat mendasar.

Saya merasa saya bisa menjanjikan kepada mereka semua komitmen saya yang terbesar untuk mencapai hasil yang luar biasa bersama-sama “.

Michael Ruben Rinaldi Gabung Tim Pabrikan Ducati WSBK
Michael Ruben Rinaldi Gabung Tim Pabrikan Ducati WSBK

Selamat dan semangat gas pol om ruben..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.