Astra Motor Yogyakarta Gelar Turnamen Mobile Legends

1
38

., salam pertamax7.com, Astra Motor Yogyakarta Gelar Turnamen Mobile Legends

Astra Motor Yogyakarta Gelar Turnamen Mobile Legends
Astra Motor Yogyakarta Gelar Turnamen Mobile Legends

Apresiasi Pecinta Esports di Era Adaptasi Kebiasaan Baru 

Info resmi dari Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali membuka ruang bagi ekspresi kreativitas dan sportivitas di media digital. Salah satunya melalui kompetisi esports bertajuk Honda Vibes Mobile Legends Tournament (13-17/10).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Astra Motor Yogyakarta Gelar Turnamen Mobile Legends

Untuk mengikuti kompetisi ini, setiap tim yang terdiri dari 5 pemain inti dan 1 pemain cadangan wajib melakukan registrasi melalui e-sports.hondaistimewa.id. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 13 hingga 15 Oktober 2020 dan matchday Honda Vibes Mobile Legends Tournament digelar pada hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2020 mulai pukul 12.30 WIB.

“Antusiasme masyarakat terhadap esports terus meningkat. Merespon hal itu Astra Motor Yogyakarta menghadirkan kompetisi ini sebagai bentuk apresiasi dan dorongan kepada pecinta esports untuk terus meningkatkan skill dan mengisi proses adaptasi kebiasaan baru dengan hal yang positif.” ungkap Pak Thomas Pradu Eka Putra selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta

Kompetisi ini terbuka untuk umum dan tersedia 64 slot tim. Peserta akan memperebutkan hadiah total Rp 2.250.000,- dan 32.500 Diamonds Mobile Legends. Untuk pecinta esports dan masyarakat umum yang ingin menyaksikan jalannya permainan secara langsung, dapat mengakses live streaming di akun Instagram dan Facebook @hondaistimewaid.

Dalam live streaming Honda Vibes Mobile Legends Tournament, Astra Motor Yogyakarta juga memperkenalkan varian warna terbaru Honda ADV150. Pada tipe ABS, Honda ADV150 hadir dengan varian warna Tough White Gold dengan dominasi warna putih dan Tough Matte Black Gold yang menghadirkan aura tangguh pada dominasi warna hitam. Kedua varian warna terbaru ini hadir dengan velg berwarna gold dan emblem 3D.

2021 Honda ADV150 Warna Putih Emas White Gold

Untuk varian CBS, Honda Advance White Black hadir dengan dominasi warna putih yang dikombinasikan dengan desain stripe terbaru pada body serta penyematan emblem 3D. Untuk wilayah Yogyakarta, Honda ADV150 (CBS) dipasarkan dengan harga Rp 33.910.000,- dan Honda ADV150 (ABS) dipasarkan dengan harga Rp 36.950.000,-.

Partner
IRC
Honda
FDR

Kampanye Keselamatan Berkendara Melalui TikTok 

Di era adaptasi kebiasaan baru, Astra Motor Yogyakarta terus berupaya melakukan pengembangan dalam mengkampanyekan perilaku aman berkendara di jalan raya. Salah satunya melalui TikTok #Cari_Aman Challenge yang diselenggarakan pada periode 9-16 Oktober 2020. Tantangan ini terbuka untuk umum dan memperebutkan hadiah senilai Rp 1.000.000,- untuk 5 orang pemenang.

Melalui TikTok #Cari_Aman Challenge, Astra Motor Yogyakarta mengajak masyarakat umum untuk membuat konten dengan tema keselamatan berkendara di jalan raya. Proses produksi atau penyuntingan konten wajib dilakukan menggunakan aplikasi TikTok yang saat ini secara global memang sedang naik popularitasnya. Hasil akhir konten tersbut wajib diunggah melalui platform instagram untuk dinilai oleh tim juri.

“TikTok dan Instagram saat ini menjadi dua platform media sosial yang sangat populer. Kami harapkan, TikTok #Cari_Aman Challenge, bisa menjadi wadah bagi masyarakat untuk berkreasi sekaligus berbagi semangat positif untuk mewujudkan perilaku aman berkendara di jalan raya.” tutup Pak Thomas Pradu Eka Putra.

Apa cuma saya ya yang tidak main game mobile kekinian? saya bingung euy mau ikut gituan hehehe.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.