Cerita Ibu Muda Tinggi 158cm Jatuh Hati Pada Yamaha WR155R

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Cerita Ibu Muda Tinggi 158cm Jatuh Hati Pada Yamaha WR155R

Wanita Naik Yamaha Wr155R

Info resmi dari Jabodetabek, Berpetualang dengan motor trail di alam terbuka saat ini bukan hanya hobi yang dimiliki pria, namun ternyata juga semakin digemari oleh kaum hawa Salah satunya Abrina WK (@inawila), seorang influencer wanita yang hobi berpetualang dan berkendara dengan roda dua di alam bebas menggunakan Yamaha WR155R.

“Hal yang pertama saya rasakan adalah bobot motor yang sangat ringan bagi saya seorang perempuan, sehingga memudahkan saya untuk menghandle dan memutar motor dalam keadaan mesin off sekalipun,” bebernya berbagi pengalaman usai mengendarai Yamaha WR 155.

link ponsel pintar ( disini )

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Cerita Ibu Muda Tinggi 158cm WR155R

Di track off road, Ina, sapaan karib Abrina mengatakan bahwa Yamaha WR 155 memiliki suspensi yang sangat dapat diandalkan serta torsi yang mumpuni dan ringan untuk rider perempuan. “Bahkan saat mencoba kemarin , saya belum sempat membuka gas dengan penuh, karena dengan 1/2 bukaan gas saja sudah bisa menjajal track circuit dengan sangat baik,” imbuhnya.

Yamaha WR 155R memiliki mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu membangkitkan tenaga sebesar 12,3 KW = 16,59HP pada 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

Seperti halnya yang dikatakan Ina, seorang ibu dari dua orang anak ini merasakan pengalaman dan sensasi berkendara yang berbeda saat mengendarai motor trail Yamaha WR155R. Sebelum menjajal Yamaha WR155R, Ina mengaku pernah mencoba motor dengan CC yang hampir sama, namun performanya masih di bawah WR.

Saya pernah mencoba beberapa kali dengan motor CC yang hampir sama, tapi perfoma WR jauh lebih baik,” ucapnya.

Tingginya juga tidak merepotkan untuk saya yang hanya memiliki tinggi 158cm. Overall untuk jenis trail , saya bisa bilang Yamaha WR 155 yang terbaik di kelasnya,” terang Ina.

Ina mengaku sangat puas dan akan berpetualang kembali bersama Yamaha WR155R. “Someday pasti saya cobain untuk main ke hutan dan main pasir di pantai. Jadi bisa benar – benar merasakan sendiri performanya di segala medan,” tambahnya.

Cerita Ibu Muda Tinggi 158Cm Jatuh Hati Pada Yamaha WR155R
Cerita Ibu Muda Tinggi 158Cm Jatuh Hati Pada Yamaha WR155R

Yamaha WR155R

Memiliki tagline The Real Adventure Partner, Yamaha WR155R hadir dengan beragam keunggulan dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya. Keunggulan tersebut memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan baik untuk berkendara harian maupun mendukung hobi berpetualang sang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang.

Yamaha WR155R menjadi pilihan yang tepat untuk para petualang sejati atau adventurer yang ingin menerabas segala medan jalanan di Tanah Air. Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, Yamaha WR155R sangat handal untuk menjelajah berbagai medan baik on road maupun off road.

Cerita Ibu Muda Tinggi 158Cm Jatuh Hati Pada Yamaha WR155R
Ibu Muda Naik Yamaha WR155R

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.