Sepeda Ducati e-Scrambler Matte Grey, Harga Rp.64 Jutaan

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Sepeda Ducati e-Scrambler Matte Grey, Harga Rp.64 Jutaan

Sepeda Ducati e-Scrambler Matte Grey
Depan Kanan Ducati e-Scrambler Matte Grey

Pada masa pandemi corona virus ini saya tidak mengikuti arus hingar bingar sepeda gowes. Kali ini saya mau menceritakan sedikit info mengenai sepeda listrik pedal assist DUCATI dengan nama e-Scrambler yang memang ikonik banget, harga nggak sampai Rp.100 juta euy.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Sepeda Ducati e-Scrambler Matte Grey

Sepeda Ducati e-Scrambler Matte Grey

Ducati e-Scrambler, e-bike trekking yang dibuat bekerja sama dengan Thok, kini tersedia dalam warna ‘Matte Grey’ baru, serta kuning Ducati Scrambler yang ikonik.

pedal-assisted bike urban ready yang terinspirasi oleh ‘Land of Joy‘ disajikan kepada publik dengan corak baru pada acara Festival Sepeda Italia di Rimini (11-13 September), di mana sepeda ini dapat diakses untuk testride.

Sempurna untuk berkeliling lalu lintas kota dan menjelajahi jalan pedesaan, Ducati e-Scrambler memiliki rangka aluminium dan komponen kelas atas. Motor 250 Watt ( 0,335256HP ) Shimano Steps E7000 dengan baterai 504 Wh dan ban Pirelli Cycl-e GT menjamin model ini memiliki otonomi yang baik untuk menempuh rute terpanjang sekalipun dalam kelincahan dan keamanan total.

Kenyamanan berkendara dan kemudahan penggunaan dijamin oleh perpindahan gigi SRAM NX 11-speed, rem Sram 4-piston, dan beragam aksesori penting untuk penggunaan sehari-hari seperti rak bagasi, pelindung lumpur, penyangga, dan lampu sinyal.

Tiang kursi teleskopik yang disediakan meningkatkan kenyamanan, memungkinkan pengendara untuk dengan mudah naik dan turun dari sadel dan memastikan pijakan yang aman saat berhenti.

Ducati E-Scrambler dengan warna ‘Matte Grey’ baru tersedia di dealer Ducati dan di situs Ducati Scrambler.

Sepeda Ducati e-Scrambler Matte Grey
headlamp Ducati e-Scrambler Matte Grey
Jok Ducati e-Scrambler Matte Grey
Sepeda Ducati e-Scrambler Matte Grey
Sprocket Ducati e-Scrambler Matte Grey

Harga Ducati e-Scrambler

Ducati Italia menjual Ducati e-Scrambler dengan harga 3.699 Euro sama dengan Rp.64.019.691,23 Rupiah Indonesia dengan kurs 1 EUR Sama dengan Rp.17.310,38

Nah, ada pemirsa yang punya sepeda listrik DUCATI? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.