Honda Smartphone Voice Control System, Mengenal HSVCS CB350

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Honda Smartphone Voice Control System, Mengenal HSVCS CB350

Honda Smartphone Voice Control System
Honda Smartphone-Voice Control System CB350 Hness

Honda H’Ness 350 India DLX PRO dibekali dengan fitur Honda Smartphone Voice Control System yang merupakan fitur canggih pertama di kelasnya,. Yang jadi pertanyaan, apa sih Honda Smartphone Voice Control-System yang disingkat HSVCS itu?

Secara mudahnya adalah sistem koneksi antara smartphone ke sepeda motor untuk tujuan pemberitahuan dan juga komunikasi suara seperti google maps GPS melalui headset bluetooth helm ( intercom ) dan juga sistem tombol yang terintegrasi dengan saklar bagian kiri. Menarik…

link ponsel pintar ( disini )

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda Smartphone Voice Control System

Honda H’ness CB350 dilengkapi dengan ekosistem Bluetooth lengkap yang memfasilitasi pengendara dengan pertukaran informasi tanpa batas dalam kehidupan sehari-hari dengan nama HSVCS.

Sistem Kontrol Suara Smatphone  (HSVCS) di Segmen Pertama Honda  memungkinkan pengendara tetap berhubungan dengan dunia sambil menikmati pengalaman berkendara yang mengasyikkan di Honda H’ness CB350.

Untuk memperdalam koneksi pengendara, varian Honda H’ness CB350 DLX Pro dilengkapi dengan sistem Kontrol Suara Smartphone (HSVCS) Honda pertama di dunia yang dikembangkan secara internal.

Sistem Kontrol Suara Ponsel Cerdas buatan Honda ini menawarkan antarmuka berkendara canggih yang terpasang di Smartphone konsumen yang mendukung fitur-fitur utama seperti Navigasi, Pemutaran musik, Panggilan telepon, dan Pesan masuk. Pengendara dapat beralih menu informasi menggunakan tombol di sisi kiri stang yang akan berubah fungsi sesuai fitur yang diakses dan informasinya akan dikomunikasikan melalui headset helm yang dijual terpisah.

Pengendara dapat menghubungkan smartphone-nya dengan sepeda motor melalui Bluetooth melalui aplikasi HSVCS. Setelah terhubung, pengendara dapat mengoperasikan sistem dengan kontrol di sisi kiri bilah pegangan untuk menggunakan fitur berbeda seperti panggilan telepon, navigasi, pemutaran musik, dan pesan masuk.

Untuk memfasilitasi konsentrasi penuh dalam berkendara, informasi yang diakses akan dikomunikasikan dari speaker headset helm yang dijual terpisah.

Honda Smartphone Voice Control System CB350 Hness
Saklar Honda Smartphone-Voice Control System CB350 Hness

Dengan metode masukan saklar di bagian kiri, Pengguna Honda H’ness CB350 Pro dapat memperoleh notifikasi email, pesan, navigasi, cuaca dan juga mendengarkan musik serta menjawab panggilan masuk tanpa perlu memegang smartphone, misal dimasukkan tas.

Speedometer Honda CB350 HNESS HSVCS

dalam speedometer Honda H’Ness CB35- sudah ada beberapa indikator seperti panggila, navigasi, koneksi bluetooth, pesan maupun musik yang menunya bisa diakses melalui saklar kiri.

Switch HSVCS Honda CB350 Hness

Sistem HSVCS ditampilkan melalui piranti di dalam speedometer dengen koneksi bluetooth unit serta masukan input dari holder saklar kiri dengan skema kerja ringkas seperti gambaran di bawah ini.

Honda Smartphone Voice Control System CB350 Hness
Cara Kerja HSVCS Honda CB350 Hness

serba terkoneksi yak, cocok nih buat touring jauh sesuai dengan genre motor ini, klasik sport tourer.

Spesifikasi Honda CB350 Hness Retro

Nah, ada pemirsa yang penasaran apakah HSVCS ini akan hadir di Indonesia? kita tunggu saja.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

  1. ha… malah gak aman gitu… dengerin musik sambil berkendara itu gak safety.. apalagi sambil telpon telponan hi….ngeri… bahaya…

    • Gw dulu sering motoran sambil dengerin musik alhamdulillah ga pernah kecelakaan, tp sekarang mah udah ga pernah dengerin musik sambil riding hehe..

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.