Francesco Bagnaia Resmi Gabung Ducati Corse MotoGP 2021 Bareng Jack Miller Lagi

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Francesco Bagnaia Resmi Gabung Ducati Corse MotoGP 2021 Bareng Jack Miller Lagi

Francesco Bagnaia MotoGP Misano Lenovo 2020 VS Valentino Rossi

Akhirnya bukan Johann Zarco, Ducati Corse memilih bakat muda didikan Valentino Rossi yaitu Pecco Bagnaia untuk naik balap dari tim satelit Pramac Ducati menjadi tim Pabrikan Ducati Corse. Selamat, Francesco Bagnaia kembali balap setim bersama Jack Miller Lagi, initinya cuma pindah tempat saja, orangnya sama hehehe.

Pemilihan Francesco Bagnaia ini sudah bisa dimaklum bersama dengan catatan positif dan prestasi performa selama ini yang membuat sang pebalap muda sangat layak diperhitungkan ditengah mundurnya Andrea Dovizioso dari Pabrikan Ducati, berikut berita resminya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Francesco Bagnaia Resmi Gabung Ducati Corse

Francesco Bagnaia Resmi Gabung Ducati Corse MotoGP 2021 Bareng Jack Miller Lagi
Francesco Bagnaia Resmi Gabung Ducati Corse MotoGP 2021 Bareng Jack Miller Lagi

Berita resmi dari DUCATI CORSE. Francesco Bagnaia resmi bergabung dengan Jack Miller di Tim Ducati untuk musim MotoGP 2021

Ducati Corse dengan senang hati mengumumkan bahwa Francesco Bagnaia akan membela warna merah di Tim Ducati di Kejuaraan Dunia MotoGP 2021, bersama Jack Miller yang sudah dikonfirmasi.

Francesco Bagnaia, pebalap asal Piedmont berusia 23 tahun akan pindah ke tim resmi untuk musim depan, setelah dua tahun pertamanya di MotoGP bersama Pramac Racing, tim binaan pabrikan pabrikan Borgo Panigale.

Lahir di Turin pada tahun 1997, Francesco “Pecco” Bagnaia melakukan debutnya di Kejuaraan Dunia Moto3 pada tahun 2013 dan kemudian naik ke Moto2 pada tahun 2017, memenangkan gelar Juara Dunia dalam kategori ini pada tahun 2018.

Pada tahun 2019, ia naik ke MotoGP dengan Pramac Racing Team, dan tahun ini Pecco tampil menonjol dalam banyak kesempatan dengan motor Desmosedici GP miliknya, meraih podium pertamanya di Lenovo Grand Prix of San Marino dan Rimini Riviera, yang ditutupnya di tempat kedua.

Komentar Pecco Bagnaia

Francesco Bagnaia menjelaskan

“Saya telah memilih menjadi pebalap Ducati bahkan sebelum menjadi Juara Dunia Moto2 pada 2018, dan mereka telah memilih saya bahkan sebelum saya tahu bahwa suatu hari saya akan menjadi pebalap.

tu taruhan kami karena sampai saat itu saya selalu menjadi pembalap yang cepat, tetapi saya tidak memiliki apa pun yang konkret: Ducati memutuskan untuk mempercayainya bahkan sebelum orang lain. Kami tidak tahu bagaimana kelanjutannya, tetapi sampai hari ini, jika saya harus kembali , Saya akan melakukannya lagi.

Debut MotoGP saya tidak mudah, tetapi di Ducati, mereka tidak pernah mempertanyakan saya: mereka memberi saya semua dukungan dan kepercayaan diri yang dibutuhkan seorang rookie dan mereka membiarkan saya mengalami pengalaman di 2019.

Saya mendengarkan mereka, saya mempercayai mereka, bersama-sama kami belajar untuk mengenal satu sama lain dan memahami satu sama lain, dan sekarang kami membentuk tim yang hebat.

Mereka mengajari saya metode kerja yang memungkinkan kami mengambil beberapa kepuasan yang bagus dan saya pikir itu baru permulaan. Hari ini saya adalah orang paling bahagia di dunia, bagi saya, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan: menjadi pembalap resmi Ducati selalu menjadi ambisi saya, dan saya berhasil bersama dengan semua orang yang selalu percaya pada saya bahkan ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik.

Terima kasih khusus kepada Claudio Domenicali, Gigi Dall’Igna, Paolo Ciabatti dan Davide Tardozzi atas kepercayaannya, kepada Pramac Racing Team yang menyambut saya sebagai sebuah keluarga dan kepada VR46 Riders Academy yang selalu mendukung saya selama ini “.

Claudio Domenicali selaku CEO Ducati Motor Holding berkata

“Racing adalah inkubator teknologi canggih yang berkembang yang merupakan bagian fundamental dari perusahaan kami. Penting untuk terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan dan tidak takut untuk berinovasi dan memperbarui untuk menjadi sukses.

Itulah mengapa saya senang dengan masuknya pebalap muda dan berbakat yang membuat kita melihat ke masa depan dengan optimisme dan keinginan yang konstan untuk berkembang.

Tahun ini Pecco dan Jack telah menunjukkan bahwa mereka dapat memanfaatkan potensi Desmosedici GP dan memiliki mendapatkan kesempatan ini. Transisi mereka ke tim resmi dari Pramac Racing Team, tempat mereka berdua dibesarkan, adalah bukti kolaborasi efisien yang mengikat kami ke tim Paolo Campinoti yang saya ucapkan terima kasih.

Sekarang, bagaimanapun, kami fokus pada musim ini, karena kami ingin mendapatkan hasil terbaik dengan kedua pembalap kami: Andrea, yang dalam delapan tahun bersama kami telah menjadi runner up di Kejuaraan Dunia selama tiga tahun berturut-turut, memenangkan 14 GP, sehingga menjadi pebalap Ducati paling sukses setelah Casey Stoner, dan masih dalam perebutan gelar dunia tahun ini dan Danilo.

Danilo yang sedang bekerja keras untuk kembali berjuang merebut podium. Bersama mereka, kami akan melakukan segalanya untuk mengakhiri petualangan indah kami bersama. “

Selamat dan sukses, semangat gas pol MotoGP 2021.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.