Franco Morbidelli Marah Gagal Podium MotoGP Catalunya 2020

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Franco Morbidelli Marah Gagal Podium MotoGP Catalunya 2020

Starting Grid Kualifikasi MotoGP Catalunya 2020

Menjalani start yang bagus di MotoGP Catalunya 2020 berkat posisi starting grid yang bagus, saya mendapati kalau Franco Morbidelli memang gagal memperhatankan posisi podium sampai akhir seri. Lantas apa komentar Morbidelli?

Dalam press release Sepang racing team 27 September 2020 berjudul “QUARTARARO COMES OUT OF MOTOGP CATALAN CLASH ON TOP”,  Franco Morbidelli berkata :

“Saya sedikit marah finish posisi keempat, tetapi ini adalah hal yang positif karena itu berarti kami berada di level yang baik dan menginginkan lebih.

Saya marah karena saya melakukan kesalahan dalam balapan: Saya mulai terlalu panas dan ban terlalu cepat aus. Saat bertarung dengan Fabio saya terlalu banyak di batas dan mencoba untuk pulih saat pengereman, pada akhirnya saya kehilangan dua detik, melebar dan kesempatan untuk naik podium.

Saya masih merasa ini adalah strategi terbaik. Namun saya tidak bisa mengeluh tentang akhir pekan ini; Saya mendapat posisi terdepan dan saya sangat cepat secara umum, jadi saya senang. Sekarang kami istirahat sebentar dan mencoba juga cepat di Le Mans.”

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Franco Morbidelli Marah Gagal Podium MotoGP Catalunya 2020

Franco Morbidelli Marah Gagal Podium MotoGP Catalunya 2020
Franco Morbidelli Marah Gagal Podium MotoGP Catalunya 2020

Kepada Motorsport Lewis Duncan 28 September 2020, Franco Morbidelli memberikan lebih banyak detail sebagai berikut :

“Saya marah untuk tempat keempat ini, dan ini positif karena itu berarti kami berada pada level yang hebat,” 

“Saya memiliki start yang bagus dan mungkin saya mendorong terlalu banyak dan saya terlalu banyak menggunakan ban dan saya tidak siap untuk bertarung ketika Fabio tiba.

“Jadi, ketika saya berada di belakangnya saya kehilangan sedikit di lurus, dan untuk mengejar saya harus mengambil risiko banyak saat pengereman dan saya membuat kesalahan.

“Saya hampir menabraknya, jadi saya harus lurus dan melebar dan saya kehilangan dua detik, yang membuat saya kehilangan podium.

“Jadi, saya marah atas kesalahan ini tapi saya harus senang secara keseluruhan tentang akhir pekan secara keseluruhan.”

Franco Morbidelli menggunakan Yamaha YZF-M1 A-Spec yang merupakan Yamaha M1 Versi 2019 dengan topspeed lebih lambat 5,5 km lebih lambat dari M1 versi 2020.

“Saya tidak berpikir tentang mengelola ban, karena Anda [hanya] dapat berpikir tentang mengelola ban saat Anda memiliki tenaga di jalan lurus,” . ( sementara power M1 Morbidelli tidak terlalu tinggi )

“Dan saya jelas merupakan yang terlemah di bidang ini dalam sudut pandang ini. ( power dan topspeed )

“Akhir pekan ini saya 6km / jam lebih lambat dari Yamaha lainnya, dan di akhir balapan saya lebih lambat 22km / jam dari Ducati.

“Jadi, saya tidak bisa membuat strategi apa pun. Saya hanya harus start dan membuat yang maksimal. Saya tidak bisa mengatur ban karena saya ingin memberikan yang maksimal saat ada [grip].

“Tapi saya pikir itu adalah strategi terbaik untuk saya dan paket saya.”

“Kami sangat tidak beruntung dan kami masih di urutan kelima di kejuaraan,”

“Setelah Misano saya berpikir bahwa mungkin saya bisa berjuang untuk sesuatu yang lebih besar, tetapi sebenarnya setelah melihat potensi saya di garis lurus di sini bahkan lebih kecil dari Yamaha lainnya, saya perlu mundur, mencoba santai, mencoba menikmati setiap balapan di atas sepeda motor, tidak memikirkan apa pun. “

Tetap semangat om franco morbidelli..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.