DellOrto Pasok ECU Moto3 Hingga 2025

1
149

DellOrto Pasok ECU Moto3 Hingga 2025

., salam pertamax7.com, DellOrto Pasok ECU Moto3 Hingga 2025

Salam Balap Moto3 Mania.

Sekilas info dari MotoGP bahwasanya mereka sudah sepakat dengan pabrikan Italia, Dell’Orto, sebagai pemasok ECU Tunggal untuk kelas balap Moto3 Hingga 2025 mendatang. Kontrak balap kelas bulu/ kelas ringan jangka panjang nih.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

DellOrto Pasok ECU Moto3 Hingga 2025

Dorna Sports dengan bangga mengumumkan perpanjangan kontrak lima tahun dengan Dell’Orto, mengonfirmasi bahwa perusahaan Italia akan terus menjadi pemasok ECU eksklusif untuk Kejuaraan Dunia Moto3 ™ FIM hingga 2025.

Berkantor pusat di Lombardy, Dell’Orto telah menjadi satu-satunya ECU pemasok untuk kelas ringan balap Grand Prix sejak 2012 dan merupakan mitra jangka panjang MotoGP ™.

Moto3 ™ menjamin balapan yang luar biasa, menampilkan kompetisi ketat terbaik serta menciptakan langkah yang tak ternilai di tangga menuju kelas utama, MotoGP ™.

Peraturan teknis – seperti memiliki pemasok ECU tunggal – berkontribusi dalam menciptakan salah satu pertunjukan terdekat di Bumi, sesuatu yang telah menjadi bagian tak ternilai Dell’Orto sejak dimulainya Moto3 ™ pada tahun 2012. Perusahaan ini juga merupakan mitra penting dari Piala Dunia FIM Enel MotoE ™, yang bergabung sebagai mitra Akuisisi Data Resmi proyek pada tahun 2020.

Partner
IRC
Honda
FDR
DellOrto Pasok ECU Moto3 Hingga 2025
DellOrto Pasok ECU Moto3 Hingga 2025

Komentar pihak terkait :

Andrea Dell’Orto selaku Wakil Presiden Eksekutif DELL’ORTO SpA menyatakan

“Di sektor kompetitif seperti olahraga motor, dikonfirmasi ulang untuk keempat kalinya berturut-turut sebagai ‘pemasok ECU eksklusif Moto3’ membuat saya bangga dengan pekerjaan hebat yang telah kami lakukan.

Kepercayaan yang diberikan di DELLORTO sejak 2012 untuk kejuaraan Moto3 dan sejak 2019 untuk Piala Dunia FIM Enel MotoE, di luar sumber kebanggaan, adalah insentif untuk berinvestasi dalam olahraga motor.

Investasi yang diubah menjadi pengetahuan untuk ditransfer ke dua dan empat -produk roda yang kami kendarai setiap hari dan yang memperkuat kebijakan penebusan merek kami. “

Pau Serracanta selaku Managing Director di Dorna Sports menjelaskan “Kami sangat senang mengumumkan bahwa Dell’Orto akan terus menjadi pemasok ECU Moto3 eksklusif hingga 2025.

Mitra tepercaya sejak Moto3 dimulai pada 2012, dan sejak itu juga menjadi kontributor tak ternilai untuk MotoE , Dell’Orto adalah bagian penting dari olahraga kami dan merupakan berita luar biasa untuk menempatkan mereka di kelas ringan selama lima tahun ke depan. ”

Selamat dan sukses.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.