Yamaha M1 Maverick Vinales Kalah Topspeed, Susah Buat Menyalip Lawan di MotoGP Catalunya 2020

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Yamaha M1 Maverick Vinales Kalah Topspeed, Susah Buat Menyalip Lawan di MotoGP Catalunya 2020

Maverick Vinales Yamaha M1 Susah Menyalip Lawan

Salam MotoGP Mania. 

Maverick Vinales selaku Juara MotoGP Misano Tissot 2020 cukup kesulitan di MotoGP Catalunya 2020. Start dari posisi 5 alias row 2, namun mengakhiri balapan dengan finish nomer 9.. Ada masalah apa? berikut komentar MACK alias Maverick Vinales, 12, Pebalap Yamaha YZR-M1 yang membela tim Monster Energy Yamaha MotoGP Team 2020.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha M1 Maverick Vinales Kalah Topspeed

Dalam press release Monster Energy Yamaha MotoGP 27 September 2020 dengan judul MONSTER ENERGY YAMAHA MOTOGP’S PODIUM HOPES DASHED AT CATALAN GP, Maverick Vinales berkata :

Tidak ada masalah pada saat start, satu-satunya titik lemah adalah Top Speed Yamaha YZR-M1 Saya. Saya tidak bisa melewati siapa pun, terutama dalam lima belas atau enam belas lap pertama.

Jadi saya hanya berkeliling ( lintasan). Saya sangat kecewa karena jika saya tidak start dari posisi pertama atau kedua, saya akan memiliki masalah besar. Saya tidak bisa melakukan apa-apa ( dengan Yamaha YZR-M1 karena Topspeed )  dan hanya kehilangan posisi ( semakin mundur dari saat start ).

Kita akan lihat di Le Mans. Hasil ini setelah menang pekan lalu memang sulit ditelan. Kejuaraan bisa berjalan dengan cara apa pun. Akhir pekan ini kami melakukan kesalahan di kualifikasi dan kami membayar harganya.

Yamaha M1 Maverick Vinales Kalah Topspeed
Yamaha M1 Maverick Vinales Kalah Topspeed

Maverick Vinales sendiri sekarang berada di klasemen nomer 3 di MotoGP Catalunya dengan raihan 90 poin sejauh ini. Tetap semangat om Maverick Vinales, Semoga MotoGP 2021 bisa lebih kencang bagi Yamaha YZR-M1

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

  1. Pembalap mewekan…mental tempe.
    La si Mbah mbah aja bisa ngacir di posisi dua sebelum jatuh…
    Mending buang MVK deh drpd VR..
    MVK pantesnya sudah degradasi ke WSBK biar tambah surem.

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.