Yamaha Resmi Perpanjang Kontrak Valentino Rossi MotoGP 2021, Selamat Datang Petronas SRT

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Yamaha Resmi Perpanjang Kontrak Valentino Rossi MotoGP 2021, Selamat Datang Petronas SRT

Valentino Rossi Tidak Sengaja Pencet Rem Depan
Rossi, Thailand MotoGP 2019

Saya bari saja mendapatkan email terkait pembaruan kontrak musim 2021 YAMAHA MOTOR CO., LTD.  dengan [ebalap legendaris VALENTINO ROSSI

Yamaha Motor Co., Ltd. dan Juara Dunia sembilan kali Valentino Rossi telah resmi menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun untuk 2021. Ikon balap Grand Prix itu akan ambil bagian dalam Kejuaraan Dunia MotoGP tahun depan sebagai pebalap Factory Yamaha untuk PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team, dengan dukungan penuh dari Yamaha Motor Co., Ltd.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Resmi Perpanjang Kontrak Valentino Rossi MotoGP 2021

Info resmi dari Montmelò (Spain), 26th September 2020 Yamaha Motor Co., Ltd. dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian perpanjangan satu tahun dengan legenda balap Grand Prix Valentino Rossi. Penggemar di seluruh dunia akan senang mengetahui bahwa Juara Dunia sembilan kali akan berpartisipasi dalam Kejuaraan Dunia MotoGP 2021 sebagai pebalap Pabrik Yamaha yang didukung penuh untuk Tim Balap Yamaha Sepang PETRONAS.

Karena wabah Covid-19 global, Valentino Rossi berkewajiban untuk menyatakan niatnya di masa depan untuk terus menjadi pebalap MotoGP sebelum berkompetisi di satu balapan MotoGP 2020. Namun, setelah menyelesaikan tujuh akhir pekan GP sejak itu, pria berusia 41 tahun itu yakin bahwa dia membuat keputusan yang tepat. Dia bersatu kembali dengan Yamaha YZR-M1 kesayangannya yang menunjukkan kecepatan kompetitif dan memiliki banyak pertarungan tersisa di dalam dirinya.

Tim Yamaha Factory Racing MotoGP ingin berterima kasih kepada Rossi atas kontribusi dan usahanya yang tiada henti. Saat ini berkompetisi di musim MotoGP ke-15 mereka bersama-sama, hingga saat ini mereka telah mengamankan 4 gelar dunia, 142 podium, 56 kemenangan, dan berkompetisi dalam 250 balapan.

Rossi yakin akan dukungan penuh tim selama sisa kejuaraan 2020. Semua orang sepenuhnya fokus untuk menyelesaikan musim ini dengan catatan tinggi, karena tim terus berusaha meraih tiga gelar Kejuaraan Dunia.

Yamaha Resmi Perpanjang Kontrak Valentino Rossi MotoGP 2021
Valentino Rossi Stoppie MotoGP Catalunya 2020

Komentar Pihak Terkait

LIN JARVIS MANAGING DIRECTOR, YAMAHA MOTOR RACING

Kami senang Valentino akan bertahan di MotoGP selama satu tahun lagi, dan kami yakin para penggemar olahraga merasakan hal yang sama. Sebagian besar fanbase MotoGP akan tumbuh bersama Valentino dan mengikutinya sepanjang kariernya.

Musim saat ini dan terakhir dengan Tim Pabrik Yamaha adalah yang ke-25 tahun di Kejuaraan Dunia balap motor Grand Prix dan tahun ke-15 bersama Yamaha.

“Sejak awal kami meyakinkan Valentino bahwa, jika dia bertahan di MotoGP selama 2021, Yamaha akan terus memberinya dukungan penuh dan Pabrik YZR-M1. Pada akhirnya, inilah yang dia putuskan untuk lakukan.

“Saya sebelumnya menyatakan bahwa musim MotoGP yang dipengaruhi Covid-19 ini bukanlah tahun yang tepat bagi pebalap legendaris itu untuk menutup karirnya. Valentino selalu begitu populer dengan para penggemar di seluruh dunia, jadi itu luar biasa bahwa dia memilikinya. memutuskan untuk melanjutkan setidaknya satu musim lagi. Semoga para penggemar diperbolehkan kembali ke trek tahun depan untuk menikmati menonton GOAT beraksi lagi.

“Saya ingin berterima kasih kepada manajemen PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team atas antusiasme dan kolaborasi penuh mereka untuk menyambut Valentino ke dalam tim mereka. Mereka masih merupakan tim yang ‘muda’, tetapi mereka adalah pesaing yang sangat profesional dan serius untuk memenangkan balapan dan berada di posisi teratas klasemen kejuaraan, jadi kami yakin Valentino akan merasa nyaman dan mampu tampil di level terbaiknya.

VALENTINO ROSSI MONSTER ENERGY YAMAHA MOTOGP RIDER

Saya sangat senang bisa terus membalap di tahun 2021 dan melakukannya bersama Tim Balap Yamaha Sepang PETRONAS. Saya banyak berpikir sebelum mengambil keputusan ini, karena tantangannya semakin panas dan semakin panas. Untuk menjadi yang teratas di MotoGP, Anda harus bekerja keras dan keras, berlatih setiap hari dan menjalani ‘kehidupan atlet’, tetapi saya masih menyukainya dan masih ingin mengendarainya.

“Pada paruh pertama tahun ini saya membuat pilihan dan saya berbicara dengan Yamaha, yang setuju dengan saya. Mereka mengatakan kepada saya meskipun tidak ada tempat bagi saya di Tim Pabrikan, motor pabrikan dan dukungan pabrikan akan tetap dijamin ( saat rossi di tim satelit yamaha )

“Saya sangat senang pindah ke PETRONAS Yamaha SRT. Mereka masih muda, tetapi mereka telah terbukti sebagai tim papan atas. Mereka sangat serius dan terorganisir dengan sangat baik. Untuk tahun ini saya juga mengganti kepala kru saya. Saya sangat senang dengan David, dan saya pikir kami belum mencapai yang terbaik. Ini adalah salah satu alasan mengapa saya memilih untuk melanjutkan, karena atmosfer di tim adalah sesuatu yang sangat saya sukai.

“Akan menyenangkan memiliki Franco sebagai rekan satu tim saya, karena dia adalah pembalap Akademi, itu akan keren. Saya rasa kita bisa bekerja sama untuk mewujudkan hal-hal baik.

Yamaha Resmi Perpanjang Kontrak Valentino Rossi MotoGP 2021
Yamaha Resmi Perpanjang Kontrak Valentino Rossi MotoGP 2021

Selamat dan sukses mbah rossi. Gas poll

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.