Jack Miller Jual Tear-Off Quartararo Untuk Amal, Tembus Berapa Juta Yak?

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Jack Miller Jual Tear-Off Quartararo Untuk Amal, Tembus Berapa Juta Yak?

Jack Miller Pajang Tear-Off Quartararo
Jack Miller Pajang Tear-Off Quartararo

Salam MotoGP mania.

Ternyata aksi Jack Miller memajang Tear-Off helm Fabio Quartararo menurut saya adalah langkah genius dalam entertainment sekaligus menaikkan engagement kepada pecinta MotoGP sebelum JACK melakukan aksi lelang amal kepada barang yang telah menyebabkan dirinya DNF di MotOGP Tissot Misano 2020 lalu.

Yaps, tear-off helm Fabio Quartararo yang membuat Ducati GP Jack Miller kehilangan tenaga usai terhisap ke dalam box filter udaranya itu menjadi “a piece of racing history” yang layak menjadi koleksi maniak MotoGP sekaligus beramal.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Jack Miller Jual Tear-Off Quartararo Untuk Amal

Jack Miller Lelang Tear Off Helm Fabio Quartararo untuk amal

Melalui situs charitystars, Jack Miller menjual Tear-Off Quartararo melalui lelang yang sampai saya ketik artikel ini (26/09/20 pukul 02:51 ), Tear-off legenda tersebut sudah ada yang menawar seharga GBP275 Pound Britania sama dengan Rp.5.246.911,89 Rupiah Indonesia

Jack Miller Jual Tear-Off Quartararo Untuk Amal
Jack Miller Jual Tear-Off Quartararo Untuk Amal

Donated by Jack Miller

The Prize

Silakan pasang harga untuk Tear-Off Helm Fabio Quartararo yang  yang mengakhiri balapan Miller di Misano Tissot 2020.

Apakah pemirsa menonton balapan MotoGP dari Misano di mana balapan Jack Miller dengan sedih berakhir tiba-tiba saat tear-off visor helm Fabio Quartararo tersedot ke filter udara Motor Balap Ducati GP Jack miller?

Dengan tidak adanya kegiatan penggalangan dana kami yang biasa karena pembatasan saat ini, Jack Miller dengan baik hati menyumbangkan tear-off tersebut ke Two Wheels for Life untuk mengumpulkan dana.

tear-off helm Fabio Quartararo tersebut saat ini dipajang di BOX Paddock Jack miller dan akan ditandatangani oleh Jack dan Fabio.

Tear Off Helm Quartararo Sebabkan masalah Teknis Ducati Jack Miller
Tear Off Helm Quartararo Sebabkan masalah Teknis Ducati Jack Miller
The Cause

Two Wheels for Life mengadakan acara penggalangan dana di seluruh dunia untuk membantu mengumpulkan uang bagi program yang memungkinkan perawatan kesehatan menjangkau masyarakat pedesaan di Afrika dengan sistem transportasi yang andal.

Mereka adalah badan amal resmi FIM dan MotoGP ™ dan dengan dukungan mereka dapat menyelenggarakan acara-acara unik dan memberi para penggemar balap motor akses ke pengalaman eksklusif dan moto-memorabilia yang unik.

Proyek yang didukung berarti bahwa petugas kesehatan dapat menjangkau orang-orang yang paling terisolasi dengan perawatan kesehatan yang sangat mereka butuhkan.

Nah, ada pemirsa yang mau ikut lelang? monggo om, barang bersejarah dalam balap MotoGP nih, sepele tapi bikin berabe  …

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.