Yamaha Hadirkan Program Spesial dan Cicilan 0%, Sambut Harbolnas 10.10 Diskon Hingga Rp.4 Juta

1
75

., salam pertamax7.com, Yamaha Hadirkan Program Spesial dan Cicilan 0%, Sambut Harbolnas 10.10 Diskon Hingga Rp.4 Juta

Model Yamaha MT15 Limited Edition

Info resmi dari Jabodetabek – Menyambut kemeriahan Hari Belanja Online Nasional, Yamaha telah mempersiapkan program spesial untuk pelanggan setia Yamaha di seluruh area Jabodetabek. Program ini dikhususkan bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha melalui Blibli.com pada bulan September – Oktober 2020.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Hadirkan Program Spesial dan Cicilan

“Dalam rangka Harbolnas ini, kami mempersiapkan program spesial untuk pelanggan setia Yamaha. Melalui program ini seluruh pelanggan dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan 4 jutaan dan juga bisa cicilan 0%* sampai dengan 24 bulan,” tutur Pak Frengky Rusli selaku Chief Area DDS 1 Jabodetabek.

Program spesial ini dapat dinikmati oleh seluruh konsumen berdomisili di Jabodetabek yang ingin membeli motor Yamaha Lexi, Freego S ABS, Byson, R25 Series, dan MT series. Dengan mengikuti program spesial ini, kalian dapat hemat sampai dengan Rp 4juta dan mendapatkan promo menarik lainnya dari bank rekanan, salah satunya dapat melakukan pembelian motor Yamaha dengan cicilan 0%* sampai dengan 24 bulan.

Syarat yang dibutuhkan untuk mengikuti program ini sangat mudah, cukup dengan membeli motor Yamaha tipe tersebut melalui aplikasi blibli.com atau kunjungi halaman promo di blib.li/yamaha-motor

Tunggu apalagi? Ayo terus #MenangBanyak dan nikmati Program Spesial Harbolnas dengan #NaikYamahaAja.

Untuk informasi selengkapnya segera kunjungi Online Mall Blibli.com, atau follow Instagram Resmi Yamaha Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id)

Salam Semakin di Depan!

Partner
IRC
Honda
FDR

#NaikYamahaAja #MenangBanyak

Yamaha Hadirkan Program Spesial dan Cicilan 0% blibli
Yamaha Hadirkan Program Spesial dan Cicilan 0% blibli

Monggo yang mau memanfaatkan program ini.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.