Valentino Rossi Ingin Kontrak Balap 2 Tahun Bersama Yamaha Petronas SRT

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Valentino Rossi Ingin Kontrak Balap 2 Tahun Yamaha Petronas SRT

Valentino Rossi MotoGP Misano Lenovo 2020 Start Posisi 4

Valentino Rossi akan segera mengumumkan kontrak balap MotoGP musim 2021 bersama Yamaha Petronas Sepang Racing Team, mantap, tetap yamaha dari tim pabrikan pindah ke tim satelit, satu tim dengan anak didiknya, Franco Morbidelli.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Valentino Rossi Ingin Kontrak Balap 2 Tahun

Valentino Rossi Ingin Kontrak Balap 2 Tahun Bersama Yamaha Petronas SRT
Valentino Rossi Ingin Kontrak Balap 2 Tahun Bersama Yamaha Petronas SRT

Kepada gpone mateo aglio 24 september 2020, valentino rossi menjelaskan kenapa dirinya tidak buru-buru menandatangani kontrak bersama Petronas Sepang racing team.

“Itu benar, kami mencoba menandatangani pekan lalu karena situasinya sekarang jelas, saya akan balapan dengan Petronas tahun depan,  Tapi kami tidak terburu-buru dan kami masih memiliki beberapa hal untuk diselesaikan, saya pikir kami, Saya akan melakukan semuanya selama akhir pekan  

Akankah ini menjadi tahun terakhir Valentino Rossi di MotoGP?
“Cepat atau lambat giliranku untuk berhenti juga, tapi ibuku juga bilang kalau aku tidak mungkin melakukannya ( jawab rossi sambil tertawa)”.

apakah ini akan menjadi kontrak satu tahun atau akankah ada opsi untuk 2022?

“Kami membicarakan kedua kemungkinan tersebut, lalu kami memutuskan untuk membuat kontrak tahunan. Tapi ada kemungkinan itu akan berlanjut, jika kami semua senang, itu akan tergantung pada hasil saya di paruh pertama musim depan. Saya akan memutuskan di musim panas. Jika saya menjadi kuat, jika saya berhasil naik podium dan berjuang untuk 5 besar di kejuaraan, maka saya bisa melanjutkan. Tapi saya akan menunggu untuk melihat apa yang terjadi, di MotoGP banyak hal berubah dari hari ke hari dan itu tidak masalah untuk usia saya. “

Jadi ini bukan kontrak 1 + 1 yang sebenarnya?

“Tidak ada opsi nyata, yang biasanya memiliki ketentuan yang lebih tepat. Di kontrak hanya tertulis jika kami semua bahagia maka kami bisa melanjutkan. Sejujurnya, awalnya saya sedikit marah dengan Yamaha, karena itu sepertinya mereka ingin menawarkan saya kontrak satu tahun. Saya menjelaskan kepada mereka bahwa 2021 pasti bukan musim terakhir saya dan mereka mengerti “.

Di Tim Petronas, Valentino Rossi akan bergabung dengan kepala kru David Munoz, teknisi telemetri Matteo Flamigni, dan pelatih Idaho Gavira.

“Saya sangat menyesal untuk Alex dan Brent (Briggs dan Stephens, mekanik.), Mereka ingin mengikuti saya dan saya mencoba tetapi itu tidak mungkin. Mereka berdua mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin tinggal bersama saya selama saya balapan dan bahwa mereka akan pensiun bersama saya.

Akan sangat menyedihkan jika mereka tidak berada di garasi tahun depan dan kemudian melakukan balapan terakhir bersama. Sekarang ketika saya memasuki garasi, saya merasa seperti memasuki rumah, kami telah bekerja bersama selama 20 tahun dan mereka adalah anggota keluarga”

Jika detail kontrak sudah diputuskan, mengapa valentino rossi menunda penandatanganan kontrak?

“Pertama-tama karena saya pikir terkadang di MotoGP Anda menandatangani kontrak terlalu dini, Anda mulai berpikir tentang musim depan sebelum balapan Anda masuk. Kami setuju dengan Yamaha dan Petronas, kami telah membicarakannya sejak Jerez, tapi untuk ini sangat alasan tidak ada terburu-buru. Ini kontrak penting, ada beberapa detail yang harus diselesaikan, tapi tidak apa-apa

Valentino Rossi Gagal Podium MotoGP Misano Lenovo 2020
Valentino Rossi Gagal Podium MotoGP Misano Lenovo 2020

Semangat mbah rossi, penasaran pengumuman kontraknya sebentar lagi.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.