Oli Enduro 4T Racing Kemasan 0,8 Liter, Cocok Untuk Motor Apa Saja? Harga Terjangkau

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Oli Enduro 4T Racing Kemasan 0,8 Liter, Cocok Untuk Motor Apa Saja? Harga Terjangkau

Ilustrasi Botol Pertamina Enduro 4T Racing 0,8 Liter

Salam oli mania.

Siapa sih yang nggak kenal merk oli pertamina Enduro 4T racing? Sudah pada familiar dengan oli yang beraroma parfum permen karet yang dijual dengan botol berkapasitas 1 lIter. Nah, beberapa waktu lalu, Pertamina Lubricant meluncurkan oli Enduro Racing 10W40 dengan kapasitas 0,8 liter alias 800cc alias 800ml yang terntunya cocok banget buat motor bebek dan motor matic yang mennggunakan kapasitas pelumas sebanyak itu.

Lantas, apa saja motor yang saya rasa cocok menggunakan oli Enduro 4T Racing 10W40 dengan kapasitas 800cc ini? monggo om disimak.

Link Ponsel pintar ( disini )

Dan Seperti biasa, Artikel semacam ini bukan endorse/ afiliasi ya om, cuma buat info saja kok

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Oli Enduro 4T Racing Kemasan 0,8 Liter Cocok Untuk?

Dengan kapasitas 800cc/ 800ml, jelas Pertamina Enduro 4T Racing mengincar motor bebek dan motor matic yang menggunakan oli dengan kapasitas tersebut, berikut pendapat saya :

Enduro 4T Racing untuk Motor Bebek

  • Yamaha : Yamaha Jupiter Z, yamaha Jupiper Z1, Yamaha Vega ZR, Yamaha Vega Force
  • Honda : Honda Supra X 125, Honda Revo FI, Honda Blade 125, Honda CT125, Honda C125
  • Suzuki : Suzuki Smash FI

Enduro 4T Racing Untuk motor matic

  • Yamaha : Yamaha MIO Z, Mio M3, Fino 125, Freego 125, X-Ride 125 dan matic yamaha yang pakai oli 800cc
  • Honda : Honda Beat FI, Honda Scoopy FI, Honda Vario 125, Honda vario 150, Honda PCX 150, Honda ADV 150, Honda SH150i, Honda PCX Hybrid, Honda Genio dan All new Beat Pakai 650cc saja.
  • Suzuki : Suzuki Nex II, Suzuki NEX, Suzuki Address

Berita Pertamina Enduro 4T Racing 800cc

Berikut adalah berita resmi yang dibeberkan oleh juragan suzuki om Andikadiego mengenai Pertamia Enduro 4T Racing Hadir Dengan Kemasan Baru 0.8 Liter

Info resmi dari pulau Jakarta, 23 September 2020 – Sebagai market leader produsen pelumas nasional, PT Pertamina Lubricants terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi produk dan pelayanan seiring dengan perubahan kebutuhan konsumen dan masyarakat khususnya di tengah pandemi Covid-19. PT Pertamina Lubricants kini menghadirkan varian produk pelumas motor Enduro 4T Racing SAE 10W-40 dengan kemasan baru 0.8 Liter yang lebih ekonomis dan efisien.

“Hadirnya Enduro 4T Racing SAE 10W-40 dengan kemasan baru 0.8 Liter menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk pelumas motor yang lebih terjangkau dan pas dengan spesifikasi motornya. Komitmen kami adalah untuk terus melahirkan inovasi dan pilihan produk yang dapat membantu masyarakat dalam menjalankan kesehariannya dengan lebih optimal, khususnya di tengah pandemi Covid-19,” Ujar pak Ageng Giriyono, selaku Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

Oli Enduro 4T Racing Kemasan 0,8 Liter
Oli Enduro 4T Racing Kemasan 0,8 Liter
Enduro 4T Racing SAE 10W-40 adalah pelumas motor empat langkah dengan kekentalan ganda berkualitas tinggi yang diformulasikan dengan base oil sintetik dan aditif pilihan. Pelumas motor ini juga telah lulus pengujian variable speed friction test untuk klasifikasi JASO MA2, sehingga di pastikan tidak menyebabkan slip pada kopling saat pemakaian. Enduro 4T Racing SAE 10W-40 juga telah memenuhi tingkatan mutu API SL sehingga handal dalam melindungi mesin motor.
“Enduro 4T Racing diformulasikan dengan mengikuti perkembangan teknologi otomotif roda dua masa kini sehingga mampu memberikan performa yang unggul. Kami berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayai Enduro 4T Racing sehingga mampu menjadi salah satu varian produk pelumas Pertamina yang sangat diminati. Kami berharap dengan kemasan baru ini dapat menjadi solusi bagi para pengendara motor yang ingin menggunakan pelumas berkualitas tinggi namun tetap ekonomis dan sesuai dengan kapasitas mesin motor 0.8 liter,” lanjut Pak Ageng.
Dengan kestabilan terhadap shear dan ketahanan oksidasi yang baik, Enduro 4T Racing handal pada temperatur operasi yang tinggi. Selain itu, pelumas ini di desain agar mampu menjaga kebersihan mesin serta mencegah terbentuknya deposit pada piston, mencegah korosi dan keausan berlebih. Karenanya, pelumas ini direkomendasikan untuk motor empat langkah generasi terbaru yang beroperasi pada kecepatan tinggi atau pada kondisi jalan yang macet.

Harga Pertamina Enduro 4T Racing

Pertamina Enduro 4T Racing SAE 10W-40 kemasan baru 0.8 Liter dijual dengan Harga Rp. 42.500,- dan tersedia di seluruh outlet Olimart dan Enduro Express serta SPBU Pertamina di seluruh Indonesia.

Oli Enduro 4T Racing Kemasan 0,8 Liter

Harga Pertamina Enduro Racing 4T 0,8 Liter Terbaru September 2020

Nah, ada pemirsa yang pakai oli Pertamina Enduro Racing 4T dengan viskositas 10W40 JASO MA2 ini? monggo om komentarnya,. Solusi untuk pengguna Bebek dan Matic yang pakai kapasitas oli segini.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase, youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.