Marc Marquez Dan Honda Fokus MotoGP 2021

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Dan Honda Fokus MotoGP 2021

Marc Marquez lihat Honda Rc213V kembali

Pada hari Kamis 24 September 2020, Marc Marquez 93 untuk pertama kalinya sejak Jerez 25 Juli 2020 lalu telah kembali ke paddock MotoGP untuk mengejar ketertinggalan Tim Repsol Honda dan menginformasikan proses pemulihannya.

Setelah menyelesaikan tes PCR, Juara Dunia delapan kali itu sangat ingin kembali dan melihat timnya setelah sekian lama berpisah. Dengan senyuman di wajahnya, Marquez kembali ke elemennya saat dia menikmati berhubungan kembali dengan manajemen HRC dan melihat Repsol Honda RC213V-nya lagi.

Tentu saja ada beberapa tugas yang harus dihadiri, karena media dunia sangat ingin mendengar lebih banyak tentang Marquez setelah wawancaranya yang baru-baru ini dirilis. Setelah kunjungan singkat tapi menyenangkan, Marc Marquez pulang ke Cervera untuk melanjutkan pemulihannya.

Berikut komentar Marc Marquez :

“Sangat menyenangkan bisa kembali ke paddock MotoGP dan melihat tim saya dan HRC lagi.

Tentu saja, kami telah berbicara di telepon, tetapi saya sangat merindukan mereka dan sangat menyenangkan melihat mereka, juga motor balap saya lagi!

Ada bagian dari diri saya yang pasti ingin naik motor kembali, apalagi setelah duduk di atas motor tapi sekarang saatnya bersabar. Sangat menyenangkan datang ke sini untuk berbicara tidak hanya dengan tim tetapi juga dengan Honda saat kami mulai membuat rencana untuk tahun 2021.

Saya berharap bisa balapan di sini di balapan kandang saya di akhir pekan, tetapi saya akan menikmati menontonnya di TV sebagai gantinya. ”

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Dan Honda Fokus MotoGP 2021

Marc Marquez Dan Honda Fokus MotoGP 2021
Marc Marquez Dan Honda Fokus MotoGP 2021
Marc marquez bicara dengan orang Honda Jepang
Marc Marquez Dan Honda Fokus MotoGP 2021
Marc Marquez tak sabar naik Honda Rc213V

Kepada sky 24/9/20, Marc Marquez berkomentar

“Saya baik-baik saja, setiap hari saya merasa lebih baik, setiap hari Senin saya melakukan tes pada lengan kanan dan semuanya berjalan dengan baik, kami bekerja dengan baik dengan para dokter –

“saya datang ke sini untuk pertemuan dengan (orang) Jepang, untuk mulai bekerja kunci musim MotoGp 2021 dan untuk meninjau tim saya. Perlahan semuanya berjalan lebih baik, saya ingin segera kembali ke trek balap, tetapi kami ingin melakukannya dengan keamanan maksimum, ketika semuanya 100%. Kami belurn mengidentifikasi tanggal pengembalian yang tepat ” .

Marc Marquez digosipkan akan balapan di Le-Mans 11 Oktober 2020- mendatang, lalu di Aragon, Valencia dan Final di Portimao Portugal.

Marc Marquez Naik Honda RC213V kembali pasca operasi

Cepat Sembuh marc,.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.