Modifikasi Yamaha XSR700 The Outrun By Ton Up Garage Bisa Jadi Teman Tesla CyberTruck

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Modifikasi Yamaha XSR700 The Outrun By Ton Up Garage Bisa Jadi Teman Tesla CyberTruck

Modifikasi Yamaha XSR700 The Outrun By Ton Up Garage
Modifikasi Yamaha XSR700 The Outrun

Proyek Yamaha Yard Build sudah ada di Eropa dengan menggandeng modifikator kondang dengan desain mantap dan matang. Kali ini ada Custom Yamaha XSR700 yang diunggah bulan Agustus 2018 lalu dan bantuknya membuat saya dejavu dengan Tesla Cybertruck, monggo om disimak.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha XSR700 The Outrun oleh Ton Up Garage

Ton-up Garage Portugal membawa Yamaha XSR700 mereka kembali ke masa depan dengan desain yang terinspirasi oleh suara sintetis dan mimpi neon. Sepeda mereka ‘Berlari Lebih Cepat’ menunjukkan betapa serba guna rangkaian Yamaha Sports Heritage, saat mereka mengubahnya dari nol menjadi potongan nyata tahun 80-an yang keren. Ton-up Garage mencari inspirasi dari jauh dan luas, tetapi akhirnya mendarat pada konsep tentang bagaimana tahun 80-an berpikir tentang masa depan; brutal, dingin dan tajam.

Modifikasi Yamaha XSR700 The Outrun By Ton Up Garage
Velg Khusus Custom Yamaha XSR700 Outrun
Handlebar Custom Yamaha XSR700 Outrun
Custom Jok Yamaha XSR700
Knalpot Custom Yamaha XSR700 Outrun
Body aluminum Custom Yamaha XSR700 Outrun
Modifikasi Yamaha XSR700 The Outrun By Ton Up Garage
Stoplamp Custom Yamaha XSR700 Outrun

Bagi siapa pun yang akrab dengan arcade klasik 80-an, Berlari lebih cepat, desain ini akan sangat familier. Warna-warna neon dan garis-garis kasar mengingatkan kita pada bagaimana kita melihat masa depan beberapa waktu yang lalu. Bodinya dibuat dengan tangan dengan mengelas poligon aluminium dan diakhiri dengan cat baru berwarna abu-abu baja dengan warna bercahaya. Kaca spion diganti dengan kamera belakang yang dipasang di panel konsol, sebuah teknologi yang disukai setiap anak tahun 80-an.

Layar Spion Yamaha XSR700 Custom Outrun

Ton-up Garage membuat roda sendiri dan knalpot stainless steel untuk melengkapi tampilan dan nuansa sepeda dan dilengkapi ban balap yang apik.

Motor ini memulai debutnya di 2018 Wheels and Waves sebagai salah satu dari enam bagian XSR700s dari proyek Yard Built bertema Yamaha Back to the Future. Ton-up Garage’s Outrun benar-benar memukau dan memenangkan, dalam kategorinya, Punk’s Peak Race yang bersejarah.

Yamaha Yard Built

Proyek Yamaha Yard Built telah memimpin dalam kebangkitan dunia kustom yang keren. Mengembangkan hubungan dengan bintang rock dalam penyesuaian sepeda motor, proyek ini telah menghasilkan rangkaian luar biasa dari Yard Builts yang unik dan menakjubkan berdasarkan rangkaian sepeda motor Sport Heritage.

Modifikator legendaris dari seluruh dunia telah mengerahkan keahlian mereka untuk membuktikan betapa mudahnya menyesuaikan salah satu mesin retro Yamaha yang sangat fleksibel. Latihan ini memberikan inspirasi dan telah menetapkan tren baru dalam dunia sepeda motor, sehingga menjadi kenyataan bagi setiap orang untuk menjadikan Yamaha miliknya sendiri.

Modifikasi Yamaha XSR700 The Outrun By Ton Up Garage
Tesla Cybertruck

Nah, ada pemirsa yang berharap Yamaha XSr700 Masuk Indonesia? Hmm Rp.300 juta cocok nih..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.