Harga Honda CBR250RR SP Quick Shifter Yogyakarta Mulai Rp74 Jutaan, Lebih Murah dari Pulau Jakarta

3
95

Harga Honda CBR250RR SP Quick Shifter

., salam pertamax7.com, Harga Honda CBR250RR SP Quick Shifter Yogyakarta Mulai Rp74 Jutaan, Lebih Murah dari Pulau Jakarta

Harga Honda CBR250RR SP QS Jogja
Harga Honda CBR250RR SP QS Jogja

Salam Mocil Sport 250cc Mania

Info resmi dari Yogyakarta – Penuhi ekspektasi pecinta motor sport di Yogyakarta, Astra Motor Yogyakarta selau main dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menghadirkan secara langsung Honda CBR250RR SP Quick Shifter melalui pameran di atrium utama Plaza Ambarrukmo pada 22-28 September 2020.

Dalam pameran tersebut pecinta motor sport dan masyarakat secara umum untuk pertama kalinya dapat melihat langsung Honda CBR250RR SP Quick Shifter di Yogyakarta.

link ponsel pintar ( disini )

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Honda CBR250RR SP Quick Shifter Yogyakarta

Honda CBR250RR SP Quick Shifter tersedia di seluruh jaringan Dealer Honda Big Wing dan Honda Wing. Di Yogyakarta, motor sport ini dipasarkan dengan harga (On The Road) :

  • Honda CBR250RR SP QS warna Bravery Red Black harganya Rp74.320.000,-
  • Honda CBR250RR SP QS warna Racing Red harganya Rp74.920.000,-
  • Honda CBR250RR SP QS special edition Garuda X Samurai harganya Rp 5.320.000,-
  • Per bulan September 2020 ini.

Spesial untuk pembelian saat pameran perdana di Plaza Ambarrukmo ini, konsumen berhak mendapatkan promo khusus hemat sampai dengan Rp 5.000.000,-.

Partner
IRC
Honda
FDR

Tentu harga Jogja memang sudah di kenal lebih terjangkau dari banderol di Pulau Jakarta sana ya om, mantap.. Beda BBN euy.

Berita Honda CBR250RR SP QS Jogja

PT Astra Honda Motor selaku APM Honda di Indonesia pertama kali memperkenalkan Honda CBR250RR SP Quick Shifter di Jakarta 24 Juli lalu. Motor sport ini dihadirkan sebagai upaya Honda untuk mewujudkan mimpi pecinta motor sport yang mendambakan performa agresif dan kencang layaknya motor balap. Fitur Quick Shifter yang ditemani kehadiran Assist/Slipper Clutch semakin memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter dibekali dapur pacu berkubikasi 250cc 2 silinder DOHC 8 katup. Dapur pacu produksi putra bangsa ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 30 kW sama dengan 40,2307 HP pada 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5kgf.m) / 11.000 rpm.

Sebagai motorlightweight supersport, bobot ringan dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter memberikan kemudahan bagi pengendaranya untuk menikmati pengalaman bermanuver yang lebih baik. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 172 km/jam, catatan waktu ini menempatkan varian terbaru Honda CBR sebagai standar performa tertinggi di kelas super sport 250cc dua silinder.

Penyematan Quick Shifter padamodel inimengoptimalkan perpindahan gigi sehingga mengurangi kemungkinan motor kehilangan tenaga saat berakselerasi dan penggantian gigidapat dilakukantanpa menarik tuas kopling, sehingga pengedaranya dapat lebih fokus dalam menikmati manuver yang akan dilakukan.Berkatfitur terbaru ini,pengendara juga dapat menikmati akselerasi yang lebih responsif karena tidak ada jeda waktu saat memindahkan gigi.

“Honda CBR250RR SP dibekali dengan 4 pilihan mode Quick Shifter. Pengendara dapat memilih Quick Shifter aktif untuk menaikkan dan menurunkan gigi, untuk menaikkan gigi saja, untuk menurunkan gigi saja, atau mode Quick Shifter off. Pilihan tersebut hadir memberikan keleluasaan kepada pengendara sesuai dengan DNA Total Control yang menjadi filosofi pengembangan Honda CBR250RR SP Quick Shifter.” ungkap Pak Thomas Pradu Eka Putra selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta .

Harga Honda CBR250RR SP Quick Shifter Yogyakarta
Harga Honda CBR250RR SP Quick Shifter Yogyakarta

Nah, ada pemirsa yang mau beli Honda CBR250RR SP QS? ini waktu yang tepat dengan promo menarik.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.