Bukan Yamaha MX KING 155 VVA Kata Fansboy, Melainkan Benelli RFS 150i Malaysia?

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Bukan Yamaha MX KING 155 VVA Kata Fansboy, Melainkan Benelli RFS Malaysia?

Bukan Yamaha MX KING 155 VVA Kata Fansboy
Tidak Yamaha MX KING 155 VVA Kata Fansboy

Beberapa waktu lalu grup facebook YAMAHA JUPITER MX KING 150 INDONESIA yang terdiri dari 216,6 rb anggota digegerkan oleh foto test jalanan Yamaha MX KING 155VVA di Malaysia sana yang sudah saya ceritakan meski sepi nggak pada tertarik baca :

Padahal bahasan tentang motor bebek terkencang di kelasnya di dunia ini memang bagi saya menarik, entah bagi pemirsa bagaimana. Nah, kali ini ada fanboy sesuai foto di atas yang menyebut kalau kalau itu bukan Yamaha MX KING 2021 155, namun adalah Benelli RFS 150i Malaysia.. berikut adalah beberapa komentarnya..

Yamaha MX KING 155 VVA Test Jalan Malaysia
Yamaha MX KING 155VVA Test Jalan Malaysia

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Bukan Yamaha MX KING 155 VVA Kata Fansboy

Komentar grup Yamaha MX KING 155VVA

om menembus batin dengan foto profil valentino rossi itu berkomentar sebagai berikut

Maaf saya cuma meluruskan ini motor bukan mx king Vv155,atau mx king 2021,ini motor merk RFS beneli ini motor produk udah hampir 4tahun,,,banyak motor kayak gini di Malaysia TP kurang laku,jadi Jgn salah loh ini bukan mx king,apalagi mx king vv155

Sontak postingan yang bertujuan meluruskan mengenai foto yang beredar ini membuat heboh grup mengingat detail foto di atas memang Yamaha Banget.. berikut jawaban om menembus batin menjawab komentar netizen.

mmg bukan yamaha mx king MAS

 serius MAS

maaf MAS mungkin aku lebih tau jalanan Malaysia jd aku bisa bedahkan mana yamaha dan mana rfs beneli

biar aja MAS tambah seru,tujuanku baik bukan jelek,terserah yg coment aja

Ya udah klu masih ada yang bilang yamaha,terpulang pendapat orang masing2,,TP pengalaman di jalan Malaysia yang tau itu bukan yamaha,,ini zaman modif semua bisa bro,ok terserAh kalian,aku cuma melurusakan karna yang saya tau di jalanan Malaysia ngk ada motor mx king seperti ini..ok ya bro maaf

terserAh,.ooo mungkin aku bodoh MAS ngk tau permotoran, ooo jdi itu kamu yang pakai helm tu’

Pendapat orang lain2,yAng bilang yamaha ya silakan,aku cuma meluruskan aja,

ini Selayang brow

Andi biar aja MAS tambah seru,tujuanku baik bukan jelek,terserah yg coment aja

terserAh,.ooo mungkin aku bodoh MAS ngk tau permotoran, ooo jdi itu kamu yang pakai helm tu’”

Ini motor rfs beneeli sudah lamah ini motor..ini motor mmg mirip mx king vv155,, jangan salah sangkah loh,,itu foto hoax bukan mx king 2021,,,
Bukan Yamaha MX KING 155 VVA Kata Fansboy
Komentar Fansboy akan Yamaha MX KING 155 VVA
Bukan Yamaha MX KING 155 VVA Kata Fansboy
detail komentar Yamaha MX KING 155 VVA

Benelli RFS150i

Monggo bandingkan dengan Benelli RSF 150i asal tiongkok..

Benelli RFS150i Malaysia

menurut mata saya yang amatiran ini, ya beda om antara benelli rfs150i malaysia di atas jika dibandingkan dengan test jalanan katanya yamaha mx king 155vva yang beredar, nggak tahu kalau menurut fans boy.

Update pukul 15:43, postingan mengenai Yamaha MX KING 155 VVA ini sudah dihapus

Saya sendiri kurang tahu apakah itu Yamaha MX KING 155VVA/ Yamaha EXCITER RC 155/ Yamaha EXCITER GP 155/ Yamaha Sniper 155VVA / Yamaha Y155ZR/ Yamaha Y15ZR V3 atau entahlah, yang jelas komentar fansboy ini menggelitik untuk disimak.

Mesin Yamaha YZF-R155 V3.0 ENGINE 155CC LC4V WITH VVA

Power : 14,2 kW / 10.000 rpm , Torque : 14,7 Nm / 8.500 rpm, Mesin 155 cc, 6 Percepatan,4 Katup dan dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) menjadikan torsi merata disetiap putaran mesin. dan Liquid Cooled yang akan membuat suhu mesin stabil

Penasaran launchingnya euy, pastinya mantap nih motor bebek terkencang dan tercanggih di kelasnya di dunia.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

13 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.