Valentino Rossi Tidak Sengaja Pencet Rem Depan di MotoGP Misano Tissot 2020

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Valentino Rossi Tidak Sengaja Pencet Rem Depan di MotoGP Misano Tissot 2020

valentino rossi crash MotoGP misano 2 Tissot 2020

Valentino Rossi tiba-tiba terjatuh di MotoGP Misano Tissot 2020, ada apa? ada masalah tekniskah? Meskipun bisa kembali ikut balapan, Valentino Rossi akhirnya DNF karena balik ke paddock, lantas apa cerita valentino rossi? Tidak sengaja pencet tuas rem, lah?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Valentino Rossi Tidak Sengaja Pencet Rem Depan

Valentino Rossi Tidak Sengaja Pencet Rem Depan
Rossi, Thailand MotoGP 2019

Kepada GPone Matteo AGlio 20 September 2020, Valentino Rossi bercerita sebagai berikut :

“Kami tiba dalam satu grup pada tikungan 4 dan saya pasti telah melakukan kesalahan,  saya tidak sengaja mencubit tuas rem. Terkadang itu terjadi, menurut saya terakhir kali hal itu terjadi pada saya adalah dalam pemanasan beberapa tahun yang lalu. Sayangnya hari ini saya banyak mencondongkan badan dan saya kacau”

Lalu Valentino rossi kembali balapan..  
“Saya ingin melanjutkan karena kami menyadari perubahan pada motor dan saya ingin melihat kecepatan saya, lalu saya menyadari bahwa saya tidak memiliki grip pada roda elakang, saya tidak cepat, bahkan jika sulit untuk balapan dan memukan konsentrasi dan motivasi setelah kecelakaan “.

Valentino Rossi Setelah Low Side Crach MotoGP Tissot Misano 2020

Dalam press release via email, Valentino Rossi berkomentar

“Yang pasti, sayang sekali saya melakukan kesalahan di lap kedua. Ada sedikit kebingungan saat itu, karena semua pebalap berdekatan.

Sayangnya, saya kehilangan bagian depan ( grip roda depan ) di Tikungan 4. Sangat disayangkan karena kami kehilangan beberapa poin. Setelah kesalahan itu saya melanjutkan ( balapan ).

Saya melakukan beberapa lap lain untuk mencoba memahami ritme, karena kami sedikit mengubah setting motor akhir pekan ini. Ini memalukan, tapi begitulah adanya.

Sisi baiknya, kami memiliki balapan lagi minggu depan di Barcelona. Itu adalah trek yang sangat bagus, saya sangat menyukainya.

Tingkat aspal dan grip ban akan sangat berbeda di sana. Kami berharap bisa kompetitif lagi. Kejuaraannya masih panjang, jadi apapun bisa terjadi.”

Gaya Cornering Valentino Rossi MotoGP

Masuk akal juga kenapa Valentino Rossi Crash di MotoGP Tissot 2020, lha setahu saya pebalap MotoGP itu cuma ngerem pas masuk tikungan, setelah itu menikung kencang tanpa mengerem supaya tidak terjadi low side crash apalagi high side crash seperti foto di atas.. ya namanya juga nggak sengaja ya om. Gas pol Mbah Rossi di MotoGP Catalunya 2020,,

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

7 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.