Tidak Ada Peringatan Track Limit, Ujar Fabio Quartararo di MotoGP Tissot Misano 2020

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Tidak Ada Peringatan Track Limit, Ujar Fabio Quartararo di MotoGP Tissot Misano 2020

Tidak Ada Peringatan Track Limit Ujar Faio Quartararo
Tidak Ada Peringatan Track Limit Ujar Faio Quartararo

Kenapa Fabio Quartararo tidak segera melakukan hukuman long lap penalty jelang akhir seri MotoGP misano Tissot 2020? apa ia tidak tahu kalau ia mendaptkan hukuman?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Quartararo Tidak Merasa Ada Track limit

Tidak Ada Peringatan Track Limit Ujar Faio Quartararo
Fabio Quartararo Track Limit MotoGP Tissot Misano 2020

Dalam Video di MotoGP.com, Fabio Quartararo yang sedang berjuang keras ambil posisi 3 dari Pol Esparago dan melintasi track limit berkomentar sebagai berikut kurang lebih saya artikan sebisa saja.

“Saya mendapat long lap penalty, tapi Race Direction tidak mengirimi saya peringatan tentang track limit,” ujarnya.. .

“Jadi, saya agak terkejut. Saya senang dengan balapan saya karena saya berjuang sampai akhir untuk podium dan ini bagus untuk bagian saya.

“Juga, saya melihat long lap penalty ketika saya melihat (info) lap terakhir di lintasan lurus [setelah Tikungan 10].

“Juga, saya pikir ini adalah sesuatu yang harus mereka kerjakan karena ketika Anda memiliki peringatan Track limit. Anda lebih berhati-hati, dan biasanya ketika Anda melewati Track limit lalu Anda mendapat peringatan dan Anda lebih berhati-hati.

“Saya tidak melihat peringatan apapun dan bagi saya sangat sulit untuk berkonsentrasi.

“Tapi begitu saya melihat lap panjang di jalan lurus, saya pikir itu sangat aneh sehingga saya bahkan tidak mendapat peringatan.

“Ini adalah sesuatu yang harus mereka kerjakan, karena ketika Anda menonton balapan Moto3, Anda melihat mereka mengirim pesan ke TV. Tetapi Anda tidak sedang melihat TV saat ini.

“Jadi, bagi saya ini adalah kesalahan dari mereka dan juga saya yang keluar lima kali di green ( track limit ) , jadi itu juga kesalahan saya.”

Fabio Quartararo menepis anggapan bahwa dia mungkin melewatkan sebuah pesan, mengklaim dia melihat dasbornya tiga kali setiap lap.

“Saya mengawasi dasbor tiga kali per lap,” katanya ketika ditanya apakah dia tidak melihat dasbornya.

“Jadi, ini adalah sesuatu yang pasti akan saya lihat karena Anda juga memiliki lampu oranye di dasbor biasanya ketika seseorang mengirimi Anda pesan secara langsung.”

Dashboard MotoGP sendiri canggih om, juga ada fitur komunikasi 1 arah dari RD FIM Dorna kepada pebalap yang sedang berada di lintasan.

TRKLIMIT MotoGP Dashboard
Pesan Long Lap Penalty MotoGP Dashboard

Penasaran kedepannya bagaimana soal Long Lap Penalty ini, mungkin besok pesannya akan lebih besar atau bagaimana..Misal Bendara semakin besar ditambah kode nomer pebalap..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.