Francessco Bagnaia Sangat Kencang! Komentar Maverick Vinales Juara MotoGP Misano Tissot 2020

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Francessco Bagnaia Sangat Kencang! Komentar Maverick Vinales Juara MotoGP Misano Tissot 2020

Francesco Bagnaia MotoGP Misano Lenovo 2020 VS Valentino Rossi

MotoGP Misano Tissot MotoGP 2020 berlangsung dramatis manakala sang pemimpin balapan, Francessco (pecco) Bagnaia terjatuh dengan gap yang cukup jauh dari Maverick Vinales yang berada di posisi kedua.

Lalu apa komentar Sang Juara MotoGP Tissot Misano 2020, Maverick Vinales dengan nomer star 20, pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP Team?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Francessco Bagnaia Sangat Kencang

Francessco Bagnaia Sangat Kencang Kata Maverick Vinales Juara MotoGP Misano Tissot 2020
Francessco Bagnaia Sangat Kencang Kata Maverick Vinales Juara MotoGP Misano Tissot 2020

Berikut adalah komentar Maverick Vinales yang saya kutip dari press release berjudul VIÑALES CELEBRATES SUPERB VICTORY AT DRAMA-FILLED EMILIA ROMAGNA GP
Misano Adriatico (Italy), 20th September 2020 yang dikirimkan Monster Energy Yamaha MotoGP via email sebagai berikut :

“Kami melakukan pekerjaan luar biasa akhir pekan ini, dan kami mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk balapan ini.

Pecco sangat cepat, dan saya banyak ngegas dan mencoba menyelamatkan sedikit ban selama sepuluh lap terakhir.

Kemudian saya mulai lebih banya ngegas di akhir, dan saya pikir saya akan mengejar Pecco. Tapi setelah dia (pecco) membuat kesalahan, saya hanya fokus menjaga motor dengan kedua roda tetap di tanah, mencoba untuk tidak menabrak dan mengambil poin maksimal.

Luar biasa! Saya sangat senang, karena mentalitas saya persis sama dengan akhir pekan lalu dan selama balapan terakhir, tetapi kami baru menemukan set-up yang sedikit lebih baik ketika sata balapan dengan ( BBM ) 20 liter di awal balapan. .

Saya sebenarnya membuat kesalahan di Tikungan 4. Saya banyak menekan pada awalnya, mencoba membuka celah. Tapi ketika kami hanya dengan dua pebalap, itu bagus. Saya ingin mengucapkan ‘Terima kasih’ kepada semua orang yang mendukung saya di rumah.

Mereka tahu kami mengalami masa-masa sulit dalam tim kami, tetapi sepertinya kami telah melewatinya, saat ini kami memiliki sedikit keberuntungan, dan itulah yang terpenting. Saya sangat senang dan menghargai semua pekerjaan dari tim, dan kami harus terus seperti itu, mendorong dengan sangat keras, karena kami memiliki lebih banyak potensi.”

Selamat dan sukses, penasaran MotoGP Catalunya Spanyol 2020 pekan depan.. hmm siapa jagoan pemirsa? ingat om, klasemen MotoGP semakin ketat..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.