Astra Motor Yogyakarta Bawa Kompetisi KPOP Dance Cover ke Media Digital

1
55

., salam pertamax7.com, Astra Motor Yogyakarta Bawa Kompetisi KPOP Dance Cover ke Media Digital

Ilustrasi KPOP Dance Cover Astra Motor Yogyakarta
Ilustrasi KPOP Dance Cover Astra Motor Yogyakarta

Info resmi dari Yogyakarta – Proses adaptasi kebiasaan baru membawa banyak perubahan dalam berbagai sendi kehidupan, termasuk di dalamnya proses aktualisasi diri. Sebagai bentuk dukungan terhadap ekspresi kreativitas, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan Virtual KPOP Dance Cover Competition. Kegiatan ini digelar melalui platform instagram dengan periode 14-23 September 2020.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Astra Motor Yogyakarta Bawa Kompetisi KPOP

Untuk mengikuti kompetisi ini, setiap tim dengan anggota 3-10 orang wajib melakukan registrasi melalui kpopdance.hondaistimewa.id dan membuat video dance cover dengan durasi maksimal 5 menit. Video yang akan dikompetisikan tersebut wajib diunggah menggunakan fitur Instagram TV pada periode yang telah ditentukan. Penjurian kompetisi ini akan dilakukan secara live pada tanggal 26 September 2020 dengan memperebutkan total hadiah Rp 3.500.000,-.

“Dalam kondisi sebelum pandemi kami menyelenggarakan kompetisi sejenis ini dalam bentuk live di atrium mall atau pusat keramaian lainnya. Dengan kondisi saat ini, agar tetap bisa menyediakan wadah bagi kreativitas generasi muda kami mencoba untuk memodifikasinya ke dalam konsep digital.” tutur pak Thomas Pradu Eka Putra selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta

Pada bulan Juli lalu,Astra Motor Yogyakarta telah sukses menggelar VirtualKPOP Dance Competitiondengan menggandeng influencer grup KPOP lokalCookie Monster.Tercatat 223 peserta yang mendaftar di ajang kompetisi virtual ini. Dengan animo yang tinggi tersebut, maka Astra Motor Yogyakarta kembali menggelar kompetisi virtual inikembalinamun yangkategoripeserta grup bukan individu.

“Kami terus mendukung aktivitas generasi muda terutama yang bersifat kompetitif dan menumbuhkan semangat sportivitas. Sehingga dalam kondisi saat ini generasi muda dapat terus berkreasi saat ada di rumah melalui kompetisi virtual yang kami gelar ini.’’ imbuh pak Thomas.

Rutin Gelar Aktivitas di Media Digital

Selain aktivitas kompetisi virtual, Astra Motor Yogyakarta juga rutin menggelar aktivitas di media digital melalui talkshow seperti Kongkow Selow, aktivitas edukasi NGOPREK (ngobrol seputar komunitas) Istimewa yang membahas berbagai hal tentang perawatan sepeda motor, kegiatan komunitas Honda dikala pandemi, dan juga webinar edukasi Safety Riding bersama sekolah – sekolah di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas.

“Harapannya para pecinta sepeda motor Honda dapat terus mendapatkan informasi dan edukasi seputar dunia sepeda motor Honda melalui platform digital kami di Instagram dan Facebook @hondaistimewaid secara rutin selama berkegiatan di rumah.’’ pungkas pak Thomas.

Partner
IRC
Honda
FDR
Astra Motor Yogyakarta Bawa Kompetisi KPOP Dance Cover ke Media Digital
Astra Motor Yogyakarta Bawa Kompetisi KPOP Dance Cover ke Media Digital

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.