Valentino Rossi Gagal Podium MotoGP Misano Lenovo 2020, Tapi Menikmati Balapan

3
Partner
suzuki
Honda
iklan iwb

., salam pertamax7.com, Valentino Rossi Gagal Podium MotoGP Misano 2020, Tapi Menikmati Balapan

Joan Mir tikung valentino rossi last lap MotoGP Misano Lenovo 2020

Start dari posisi 4, memulai balapan dengan apik, konsisten berada di posisi 2 besar sepanjang MotoGP Misano Lenovo 2020, Namun Valentino Rossi pebalap Yamaha YZR-M1 Monster Energy Yamaha MotoGP gagal podium dan finish nomer 4 usai ditikung oleh Joan Mir Suzuki GSX-RR Ectsar.. Lalu apa komentar Valentino Rossi?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Valentino Rossi Gagal Podium MotoGP Misano Lenovo 2020

Seperti yang saya kutip dari press release MONSTER ENERGY YAMAHA MOTOGP PICK UP 4TH AND 6TH IN SAN MARINO MATCH Misano Adriatico (Italy), 13th September 2020, Valentino Rossi Memberikan komentar singkat sebagai berikut :

Valentino Rossi MotoGP Misano Lenovo 2020 Start Posisi 4

“Sangat disayangkan karena (naik) podium selalu istimewa, terlebih di Misano Italia. Juga, berbagi podium dengan Franco dan Pecco akan seperti balapan di VR46 Moto Ranc. Saya membuat kesalahan kecil dan Mir sangat kuat pada saat itu, dia melakukan laptime yang sangat baik di bagian terakhir balapan.

Pada akhirnya dia bisa mengalahkan saya, yang sangat disayangkan hanya berjarak 2 km lagi. Di sisi lain, itu masih balapan yang bagus, akhir pekan yang bagus, karena saya balapan dengan baik.

Kami memiliki kecepatan yang sangat bagus dan saya merasa nyaman dengan motornya. Jadi, meski tanpa podium, saya menikmatinya. Itu adalah akhir pekan yang bagus untuk tim kami dan untuk saya, karena kami selalu kompetitif.

Ini sangat penting. Saya pikir kita bisa meningkatkan tiga atau empat hal untuk minggu depan, saat kita punya kesempatan lagi. Ini membuatku semakin bahagia, karena kita bisa mencoba lagi.”

Valentino Rossi Gagal Podium MotoGP Misano Lenovo 2020
Valentino Rossi MotoGP Misano Lenovo 2020

Kepada GPone 13/9/20 dalam wawancara eksklusif melalui zoom, valentino rossi berkomentar sebagai berikut :

” Saya memiliki ular di rumput saya ( VR46 Moto Ranch ). Awalnya, kami sejujurnya tidak memikirkannya, “kata juara dunia 9 kali itu dengan bercanda. ” Tapi, ayolah, itu berjalan sangat baik, dan kami sudah memiliki dua pebalap di MotoGP; dan mungkin yang lain juga akan menyusul.

Itu bagus. Saya tahu ada risiko ini , memiliki pebalap di Akademi yang melaju begitu cepat. Mengelola persaingan tergantung dari pebalap ke pebalap Hubungan saya dengan Bagnaia dan Morbidelli berbeda.

Dengan Pecco kami mengalaminya lebih baik. Dengan Franco dalam balapan, kami lebih merasakan persaingan. Itu tergantung kepribadiannya “

Valentino Rossi Gagal Podium MotoGP Misano Lenovo 2020
Valentino Rossi Gagal Podium MotoGP Misano Lenovo 2020

Semangat mbah, penasaran aksi Valentino Rossi di MotoGP Misano Tissot 2020 akhir pekan ini… Apa komentar pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.