Maverick Vinales Bingung Kehilangan Grip Ban, Sangat Kecewa di MotoGP Misano Lenovo 2020

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Maverick Vinales Bingung Kehilangan Grip Ban, Sangat Kecewa di MotoGP Misano Lenovo 2020

Maverick Vinales Pole Position MotoGP Misano 2019
Maverick Vinales Pole Position MotoGP Misano 2019

Maverick Vinales meraih pole position alias start terdepan di MotoGP Misano Lenovo Italia 2020, namun aksi startnya sungguh mengecewakan karena terlihat kalah kencang dengan Franco Morbidelli dan Valentino Rossi, pertanyaannya, ada apa dengan vinales?

Dalam press release yang saya terima dari Monster Energy Yamaha MotoGP 13/9/20, vinales berkomentar sebagai berikut :

“Saya tidak tahu apa yang terjadi hari ini. Saya sangat kecewa.

Saya tidak tahu mengapa saya kehilangan grip ban saat balapan. Saya mencoba semua yang saya bisa, tetapi saya tidak mendapatkan cukup umpan balik dari ban.

Pada akhir balapan saya melakukan tiga atau empat lap yang sangat bagus, tapi itu sudah terlambat. Kami akan mengerjakan ( cari solusi ). Kami ada tes di sini pada hari Selasa ( dengan jorge lorenzo ). Kami akan mencoba untuk tetap santai. Kita perlu mengatur ulang pikiran kita untuk akhir pekan depan.

Kami tahu kami cepat di sini, jadi kami bisa mulai di depan lagi.”

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Maverick Vinales Bingung Kehilangan Grip Roda Depan

Pilihan Ban Pebalap MotoGP Misano Lenovo 2020
Pilihan Ban Pebalap MotoGP Misano Lenovo 2020

Sekilas info saja, Maverick Vinales adalah satu-satunya pebalap yang mengunakan ban belakang Slick HARD di MotoGP Misano Lenovo 2020, untuk ban depan pakai Slick Medium.

Maverick Vinales Bingung Kehilangan Grip Ban
Maverick Vinales Bingung Kehilangan Grip Ban

Maverick Vinales Bagaikan Cone di Trek Balap

Kepada motorsport Lewis Duncan 13/9/20, Maverick Vinales mengibaratkan dirinya sebagai cone jalan raya yang berada di Sirkuit balap, Pole Position, start pertama, namun finish nomet 6.. sungguh mengagetkan..

“[Masalahnya] adalah kami tidak memiliki penjelasan yang jelas,”  “Saya [pergi] dari membuat rekor laptime menjadi kerucut di trek untuk pebalap lain. Jadi, sangat sulit sebagai pebalap untuk percaya dan terus termotivasi karena apa lagi yang bisa saya lakukan?

“Apakah saya perlu mengubah gaya berkendara saya sebanyak 70 kali dalam satu akhir pekan agar motornya bisa berfungsi? Kemudian balapan tiba dan saya memiliki masalah yang sama. Itu sulit. Saya tidak ingin selalu mengatakan ‘motornya tidak berfungsi’.

“Motornya memang seperti itu, kami memiliki masalah ini. Saya harus terbiasa dengan itu dan tidak terlalu antusias ketika saya melakukan kualifikasi semacam itu. ”
“Soal hard, kemarin saya lakukan 1m32.1s di hard,”  “Dan pagi ini, itu (suhu) 19 derajat di trek dan saya bisa membuat 1m33.1s, dengan ban keras bekas (kualifikasi).

“Ban bagi saya adalah pilihan yang tepat karena saya memiliki sesuatu yang lebih dari yang lain saat latihan, juga di FP4, dan juga di FP1. Saya tidak tahu, itu pasti sesuatu yang berhubungan dengan motor. “

Yamaha akan memiliki kesempatan untuk menilai masalah ini pada hari Selasa di Misano selama tes grup resmi, tetapi Vinales yakin ini tidak akan mengungkapkan apa pun karena peningkatan cengkeraman dalam tes pasca balapan selalu memberinya perasaan yang baik di motor.

“Cukup membuat frustrasi karena saya bisa berlatih dengan sangat baik, dan kemudian tiba di balapan dan motornya tidak berfungsi,”

 “Jadi, saya tidak tahu. Sekarang kami memiliki tes, lebih banyak yang sama seperti biasanya: cengkeraman super dalam tes, semuanya bekerja dengan baik dan kemudian dalam balapan saya akan memiliki masalah yang sama. ”

Semoga semakin kompetitif om Maverick Vinales, gas keun.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.