Komentar Franco Morbidelli Juara MotoGP Misano Lenovo 2020

1
41

., salam pertamax7.com, Komentar Franco Morbidelli Juara MotoGP Misano Lenovo 2020

Franco Morbidelli Yamaha YZR-M1 MotoGP 2019

MotoGP Misano San Marino Lenovo 2020 memang banyak kejutan. Akhirnya, Franco Morbidelli, rekan setim Fabio Quartararo sukses meraih podium juara 1 di MotoGP yang sangat special karena laga kandang. Lantas apa komentar Franco Morbidelli?

First premier class victory for Morbidelli, race to forget for Quartararo

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Komentar Franco Morbidelli Juara MotoGP Misano

Komentar Franco Morbidelli Juara MotoGP Misano Lenovo 2020
Komentar Franco Morbidelli Juara MotoGP Misano Lenovo 2020

Dalam press release Peronas Sepang Racing Team 13/9/20 dengan judul MASTERFUL MORBIDELLI TAKES FIRST MOTOGP WIN AT HOME Franco morbidelli berkomentar :

“Saya merasa ini adalah minggu yang luar biasa bagi saya. Semuanya berjalan dengan baik, jadi memasuki hari ini saya berpikir bahwa mungkin sesuatu yang baik akan menjadi mungkin.

Ternyata, itu sesuatu yang luar biasa! Saya belum pernah memenangkan balapan Kejuaraan Dunia di balap kandang sebelumnya, jadi juara di MotoGP adalah pencapaian terbesar dalam hidup saya.

Saya sangat bangga bisa mengatakan itu. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang bekerja dengan saya, ini bukan hanya saya. Kemenangan ini adalah hasil kerja tim.

Saat ini saya sangat bangga dengan apa yang telah kami capai, tidak hanya hari ini tetapi secara umum. Tujuh tahun lalu saya balapan di sini dengan ( motor supersport ) 600 stok, sekarang saya memenangkan balapan MotoGP.

Luar biasa, terutama karena ini adalah balapan pertama dengan penonton tahun ini. Senang rasanya bisa memberi hormat kepada penonton setelah balapan. Kami melakukan ini untuk mereka, jadi merayakannya bersama mereka adalah perasaan yang luar biasa.”

Partner
IRC
Honda
FDR

Nah, siapa jagoan pemirsa di MotoGP Misano Tissot Akhir pekan ini? monggo om komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.