Joan Mir Merasa Kasihan Usai Tikung Valentino Rossi Untuk Podium 3 MotoGP Misano Lenovo 2020, Tapi Menyenangkan !

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Joan Mir Merasa Kasihan Usai Tikung Valentino Rossi Untuk Podium 3 MotoGP Misano Lenovo 2020, Tapi Menyenangkan !

Joan Mir tikung valentino rossi last lap MotoGP Misano Lenovo 2020

Laman instagram baik motogp maupun pertamax7 banyak yang “menghujat” aksi joan mir menikung Valentino Rossi dan mengambil posisi podium 3 di MotoGP Misano Lenovo 2020. Lalu apa kata Joan Mir yak? Joan Mir feels sorry 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Joan Mir Merasa Kasihan Usai Tikung Valentino Rossi

Joan Mir Merasa Kasihan Usai Tikung Valentino Rossi
Joan Mir Merasa Kasihan Usai Tikung Valentino Rossi

Joan Mir Menyesal Tikung Valentino Rossi Untuk Podium 3 MotoGP Misano Lenovo 2020

Kepada gpone 13/9/20, Berikut komentar Joan Mir pasca balapan

“Dalam balapan, Valentino Rossi hanyalah sebuah objek di depan saya, Pada saat itu saya tidak memikirkan tentang siapa dia tapi saya merasa menyesal padanya karena dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus akhir pekan ini. Saya tidak akan pernah lupa menyalipnya karena itu sangat menyenangkan, hari ini adalah hari saya “.

“Yang penting adalah menjadi kompetitif di setiap balapan dan tidak membuat kesalahan, kami harus memanfaatkan situasi ini untuk melihat di mana saya akan finis di klasemen.

Berada sangat dekat dengan pemimpin itu bagus tetapi ada banyak pembalap di belakang saya hanya beberapa poin. Di musim ini apa pun bisa terjadi karena levelnya sangat tinggi, kami harus terus berjuang untuk podium dan jika kami melakukannya setiap hari Minggu mungkin kami bahkan bisa memikirkan tentang kejuaraan di akhir musim “.

“Hari ini saya memberikan semua yang saya miliki, saya tahu awal akan sulit dan saya hampir terjatuh beberapa kali, kemudian saya merasa baik dan mulai balapan di 1menit32s. Pada hari Selasa selama pengujian kami akan bekerja dengan tim untuk meningkatkan kualifikasi dan Lap pertama, saya melewatkan sesuatu dengan ban baru karena saat dipakai saya merasa jauh lebih stabil di bagian yang cepat “.

“Saya selalu percaya saya bisa naik podium, di lap terakhir saya kuat dalam pengereman dan setelah melewati Rins dan Valentino saya hanya perlu satu lap untuk pergi dan mendekati Bagnaia. Motornya cukup gugup di bagian trek yang cepat, sepertinya lawan kami lebih kuat di sana “.

“FP1 sangat penting tahun ini karena kami dapat melihat posisi kami pada hari Minggu dan apakah kami merasa balk atau tidak dengan motor. Potensi kali ini tinggi dan itu sedikit mengejutkan”.

Debut Podium Joan Mir MotoGP Austria 2020
Debut Podium Joan Mir MotoGP Austria 2020

Mantap yak aksi pebalap Suzuki GSX-RR Joan Mir ini, Start posisi 8, finish posisi 3..Mantap. Penasaran balap MotoGP Misano Tissot akhir pekan ini..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.