Warna Baru Vespa S 125 i-get Versi 2020, Harga Rp.39Juta Semakin Sporty Muda Segar

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Warna Baru Vespa S 125 i-get Versi 2020, Harga Rp.39Juta Semakin Sporty Muda Segar

Warna Baru Vespa S 125 i-get Versi 2020
Warna Baru Vespa S 125 i-get Versi 2020

Salam kipas mania.

Berikut adalah Warna Baru Vespa S 125 i-get Versi 2020, saya mengutip info resmi dari Vespa Indonesia sebagai berikut :

BERKENDARA DENGAN PENUH ENERGI BERSAMA VESPA S BARU

Vespa S didedikasikan untuk generasi muda sejak pertama kali hadir pada tahun 2007. Vespa S 125 i-get baru dengan desain baru dan rangkaian warna yang menakjubkan (terdiri dari Blue Vivace, Grey Titanio, dan Black Vulcano) terus memperbaharui gaya dan meningkatkan fungsi untuk menjadikan Vespa S sebuah skuter yang penuh gaya dan dinamis dengan tampilan yang lebih kuat dan maskulin dari Vespa “small body”. Vespa S 125 i-get adalah bukti bahwa jiwa muda Vespa akan tetap hidup dan menjadikan Vespa S teman sempurna bagi orang muda yang ingin hidup dengan jiwa muda – untuk sebuah hidup yang lebih menyenangkan dan memiliki gaya hidup muda

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Warna Baru Vespa S 125 i-get Versi 2020

Berikut adalah 3 pilihan warna dari Vespa S 125 i-Get

Vespa S 125 i-get Versi 2020 warna biru Blue Vivace
Vespa S 125 i-get Versi 2020 warna hitam Black Vulcano
Vespa S 125 i-get Versi 2020 abu-abu Grey Titanio

Harga Vespa S 125 i-get Versi 2020

Vespa S 125 i-get Versi 2020 dijual seharga Rp.39.000.000 OTR pulau Jakarta per Agustus 2020 .

Warna Baru Vespa S 125 i-get Versi 2020
vespa S 125 biru terbaru

Spesifikasi Vespa S 125 i-get Versi 2020

Mesin , 4 langkah, silinder tunggal dengan 3 katup
Sistem Pembakaran Injeksi Elektronik
Kapasitas 124,5 cc
Daya Maksimal 7,6 kW = 10,1918 HP pada7.600 rpm
Torsi Maksimal 10,2 Nm pada 6.000 rpm
Sistem Pendingin Sirkulasi Udara Tekan
Transmisi CVT (Continuous Variable Transmission) Otomatis
Suspensi Depan Lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal dengan aksi ganda
Suspensi Belakang Peredam kejut tunggal dengan 4 tingkat setelan kekerasan
Rem Depan Cakram 200 mm
Rem Belakang Tromol 110 mm
Ban Depan Tubeless 110/70-11″
Ban Belakang Tubeless 120/70-10″
Panjang / Lebar 1.770 mm / 705 mm
Jarak Sumbu Roda 1.280 mm
Ketinggian Jok 785 mm
Kapasitas Tangki 7 (± 0.5) liter
Emisi Euro 3
Warna Baru Vespa S 125 i-get Versi 2020
Warna Baru Vespa S 125 i-get Versi 2020 Biru
Berita Vespa S 125 i-get Versi 2020

28 August 2020 Tampilan yang Lebih Muda, Lebih Segar dan Lebih Sporty dari Vespa S 125 i-get Baru
Vespa S selalu ditujukan bagi generasi muda. Mereka yang menghargai kemandirian yang sering kali diasosiasikan dengan mengendarai Vespa, namun tetap menyukai keaslian dan gaya sporty Vespa. Klasik, Vespa S mencerminkan jiwa elegan pendahulunya, yaitu 50 Special of the Seventies yang dapat melaju cepat dan dinamis mengikuti perkembangan waktu.

Membawa elemen-elemen dari pendahulunya seperti kesederhanaan, minimalis, dinamis dan sporty, menjadikan bukti bahwa jiwa muda Vespa tetap hidup.

PT Piaggio Indonesia secara resmi memperkenalkan Vespa S 125 i-get terbaru yang sangat stylish dan dinamis dengan tampilan Vespa “small body” yang lebih kuat dan maskulin, juga lebih muda, lebih segar, dan lebih sporty. Vespa S 125 i-get yang diperbarui menghadirkan gaya yang disempurnakan dan fungsionalitas yang ditingkatkan untuk terus memperkuat posisi Vespa S sebagai pendamping yang sempurna bagi kaum muda.

Gaya yang disempurnakan

Peningkatan pada Vespa S 125 i-get baru terlihat dari depan hingga belakang untuk meningkatkan kesan sporty yang menanamkan pengaruh sederhana namun kuat dari dunia modern. Yang paling menonjol dari Vespa S 125 i-get baru adalah front tie baru yang dipadukan dengan bentuk headlamp baru yang memberikan tampilan yang lebih vital dan elemen mapan dari rangkaian Vespa yang sporty. Pencahayaan yang ditingkatkan berkat teknologi LED di lampu depan depan dan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik dalam segala kondisi cuaca.

Nuansa modern yang terefleksikan pada Vespa S 125 i-get baru adalah panel instrumen baru yang dimodernisasi yang memuat layar digital LCD menjadikannya kombinasi sempurna antara tradisi dan inovasi. Selain itu, untuk memberikan tampilan yang lebih sporty, kuat dan maskulin, beberapa pengembangan estetika dalam detail hitam telah ditambahkan, menggabungkan hitam matt dan glossy, yang dapat dilihat pada spion hitam baru, frame headlamp hitam baru, edge shield hitam baru, pelek hitam baru yang menghiasi kedua roda, heat cover knalpot hitam baru, dan bagian sisinya yang dihiasi dengan decal kit grafis hitam baru di bodi.

Warna Baru Vespa S 125 i-get Versi 2020
2020 Vespa S 125 i-get Black

Peningkatan Fungsionalitas

Vespa S 125 i-get baru mengalami peningkatan yang signifikan untuk benar-benar memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi pengendaranya. Salah satu perubahan paling nampak ada pada pijakan kaki (footrest) baru yang didesain ulang untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang. Perubahan lainnya adalah jok double-seat baru dengan bentuk yang didesain ulang, lebih rendah dan menyempit sehingga memastikan pengendaraan yang nyaman. Selain itu, bahan jok baru semakin meningkatkan tampilan premium kendaraan, mengikuti sentuhan sporty dan energik.

Memudahkan pengendaranya untuk selalui aktif dan terhubung dengan handphone atau alat elektronik lainnya, USB charging port baru kini tersedia di Vespa S 125 i-get. Menghadirkan double swinging arm baru dengan fitur “2 degrees of freedom” yang mengurangi getaran mesin pada Verpa S 125 i-get.

Vespa S 125 i-get tersedia dalam 3 pilihan warna: Blue Vivace, Black Vulcano, dan Grey Titanio yang semakin menguatkan kesan sporty dari Vespa S 125 i-get.

Untuk memperkuat tampilan yang lebih segar dan trendi bagi pengendara, telah diluncurkan helm Vespa sporty baru, yaitu sebuah helm setengah wajah dengan sentuhan kesan sporty dan maskulin, diperkuat dengan campuran warna grey titanio yang kuat dan warna blue vivace tegas yang memoles permukaannya.

Vespa S 125 i-get ini didedikasikan kepada kaum muda yang ingin live more with youth – hidup menyenangkan dan dengan gaya hidup lebih muda.

Nah, ada pemirsa yang suka Vespa S? monggo om komentarnya, jelas motor ini target pasarnya menengah atas om, bukan kalangan mendang mending mendung apalagi tampang macam saya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.