Valentino Rossi Pensiun Lalu Dovizioso Ke Yamaha Petronas? Liar

2
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Valentino Rossi Pensiun Lalu Dovizioso Ke Yamaha Petronas? Liar

Valentino Rossi Pensiun Lalu Dovizioso Ke Yamaha Petronas
Valentino Rossi Pensiun Lalu Dovizioso Ke Yamaha Petronas

Andrea Dovizioso tidak melanjutkan kontrak dengan DUCATI untuk MotoGP 2021 mendatang, bahkan ada yang bilang kalau Dovizioso tidak mau pakai motor DUCATI lagi ( misal turun ke tim satelit )

Sementara itu, Valentino Rossi juga tak kunjung mengumumkan kontrak dengan Petronas Sepang Racing Team ( SRT ) untuk MotoGP 2021 mendatang, masih banyak tarik ulur yang serius, ini bukan perkara mudah bahkan untuk sang bintang MotoGP Valentino Rossi.

Kali ini ada pemaparan serius mengenai Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso mengenai MotoGP 2021 dari Media Jerman, Speedweek Motorrad 8/9/20.. Analisanya cukup liar namun sukses membuat saya manggut-manggut dan setuju dengan teori liar bahwasanya Valentino Rossi akan pensiun dan Andrea Dovizioso akan pindah menggeber Yamaha YZM-M1 di MotoGP 2021.. Sungguh liar.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Valentino Rossi Pensiun Lalu Dovizioso

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi Winter test motogp sepang 2020

Disebutkan ada bocoran info bahwasanya ada pengumuman penting di Kelas MotoGP jelang GP Misano.. Pengumuman penting ini terkait pebalap kelas utama MotoGP yang mana konfrensi persnya akan sangat ditunggu-tunggu karena sukses membuat tanya, ada apa?

Valentino Rossi ingin menandatangani kontrak baru dengan Yamaha sebelum musim 2021 namun masih tertunda mengingat ada banyak pihak yang terlibat, paling tidak ada Yamaha, Petronas dan Tim Valentino Rossi itu sendiri,.

Banyak detail yang harus diklarifikasi dengan Petronas, kata Lin Jarvis ,direktur balap Yamaha pada Agustus lalu “Para pengacara di Jepang dan Malaysia memiliki banyak aspek untuk dipertimbangkan.”

Speedweek melakukan riset dengan konklusi yang mengarah bahwasanya Valentino rossi 46 akan pensiun. Valentino Rossi sendiri yang sudah balapan grand prix sebanyak 407 kali dengan sembial gelar kejuaraan dunia, 115 kemenangan juara 1 dan 235 kali podium

Analisa Speedweek memberikan kesimpulan valentino rossi akan pensiun karena :

  1. Valentino rossi sudah mengejar gelar juara dunia ke-10 sejak 2009 dan belum berhasil sampai 2020 ini.
  2. Valentino rossi belum merasakan juara pertama di seri MotoGP Sejak Assen 25 juni 2017.
  3. Yamaha YZR-M1 kurang bertenaga di tahun 2020
  4. Valentino rossibelum bisa mengatasi perilaku ban baru michelin.
  5. Sejak 2017, yamaha telah mengalami pergantian banyak pebalap muda dari johann zarco, jonas folger sampai quartararo dan maverick vinales untuk tampil kompetitif .
  6. Valentino rossi sudah berganti kepala kru mekanik sampai ke Davide Munoz tanpa membuat perbaikan posisi bagi perfirma rossi.
  7. Mesin Yamaha YZR-M1 lebih ditingkatkan powernya, namun sejauh ini sudah ada 3 mesin yang rusak sampai MotoGP Jerez 2020.
  8. Jatah Mesin Yamaha YZR-M1yang tersisa dikhawatirkan tidak cukup untuk para pebalap hingga akhir seri 2020 ini, untuk tindakan keamanan, putaran mesin dikurangi 500 Rpm yang jelas membuat Top Speed Yamaha YZR-M1 menjadi lebih lambat.
  9. Pebalap Yamaha YZR-M1 finish dengan posisi yang kurang menggigit di MotoGP Austria dan Spielberg.

Jika Valentino rossi  pensiun, speedweek menyatakan kalau pebalap berusia 41 tahun  ini akan meenjalankan tim Sky VR46 di Kejuaraan Dunia Moto3 dan Moto2, juga mengelola Akademi VR46 Riders, menjalankan perusahaan merchandising VR46 Apparel yang berkembang pesat, dan dia juga ingin bersaing dalam balapan mobil sport dan beberapa reli.

Andrea Dovizioso MotoGP 2021

Kontrak Andrea Dovizioso Ducati MotoGP
Kontrak Andrea Dovizioso Ducati MotoGP

Kontrak Tim Besar MotoGP memang sudah banyak yang terisi, kemana Andrea Dovizio akan berlabuh di Musim 2021? ia mengaku tidak memiliki rencana kedepan karena masih fokus pada poin klasemen MotoGP 2020 ini mengingat kans besar saat marc marquez sedang cedera.

Andrea Dovizioso jelas pebalap kelas atas dengan banyak prestasi, Peringkat Dua Dunia MotoGP 2019 ini tentu akan menarik pabrikan besar. Karena ia menolak Ducati 2020, cuma Honda, Yamaha, Suzuki dan KTM saja yang kemungkinan Dovizioso incar ..

KTM 2021 seingat saya sudah penuh dan tidak bisa menerima Andrea Dovizioso di Tim mereka baik Pabrikan maupun satelit ( info motorsport )

Honda MotoGP 2021 jelas sudah penuh.. Marc marquez dengan pol espargaro, dan Alex Marquez dengan takaaki nakagami

Suzuki MotoGP 2021, cuma ada 2 pebalap dan sudah terisi Joan Mir dan Alex Rins yang keduanya juga cemerlang.

Yamaha 2021, kalau Valentino rossi pensiun, ya Andrea Dovizioso kemungkinan bisa mengisi kursi kosong tersebut dengan mengendarai Yamaha YZM-M1 di tim Satelit Petronas Sepang racing team.

Aprilia 2021? Kemungkinan Andrea Dovizioso tidak bisa menemukan peluang gelar juara jika ia naik Aprilia RS-GP 2021

Kita lihat saja akhir pekan ini di MotoGP Misano Italia 2020, apakah ada kejutan dari kedua pebalap Italia ini? monggo om om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.