Motor Balap Scott Redding Ducati Panigale V4R Juara BSB 2019 Power 250HP Dijual Rp.2,2 Milyaran

1
108

., salam pertamax7.com, Motor Balap Scott Redding Ducati Panigale V4R Juara BSB 2019 Power 250HP Dijual Rp.2,2 Milyaran

Motor Balap Scott Redding Ducati Panigale V4R Juara BSB 2019
Motor Balap Scott Redding Ducati Panigale V4R Juara BSB 2019

Sekilas info yang pertamax7.com kutip dari Bro David Eppinger bahwasanya Motor Balap Ducati Panigale V4R yang digunakan oleh Scott Redding untuk memenangkan ajang balap British Superbike BSB 2019. Tentu ini bukanlah Ducati Panigale V4R Standar, melainkan versi oprekan yang tenaganya disebut-sebut sudah mencapai 250HP, Motor bekas balap ini dijual murah seharga Rp.2,2 milyaran saja, .. Ingat, ini motor Juara BSB 2019 lho, bukan kaleng-kaleng.

Selain itu, kenapa saya anggap murah? karena biaya RnD motor balap ini sangat mahal, monggo cek saja detailnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Motor Balap Scott Redding Ducati Panigale V4R

Untuk Dijual – Scott Redding’s Ducati Panigale V4R Power 250HP Juara British Superbike BSB 2019

PBM Ducati V4R BSB Superbike 2019 Scott Redding dibeli langsung dari Paul Bird Motorsports (PBM) pada Bulan November lalu melalui kontak langsung di PBM. Yang tertampil dalam artikel ini adalah satu dari hanya dua Ducati V4R PBM 2019 yang dijual oleh Paul Bird Motorsports, yang keduanya sudah dijual sebelumnya dan tidak pernah tersedia untuk umum.

Motor Balap Scott Redding Ducati Panigale V4R Juara BSB 2019
livery balap Scott Redding Ducati Panigale V4R BSB 2019

Paul Bird Motorsports / Be Wiser Tim Ducati menggunakan superbike Ducati V4R Stock kemudian di-upgrafe dan membangun setiap aspek motor khusus untuk BSB Superbike Championship, Kejuaraan Superbike domestik terbaik di dunia , dengan biaya perkiraan hingga 250.000 USD sama dengan Rp.3.683.125.000,00 + biaya RnD untuk Scott Redding.

Ducati Panigale V4R Scott Redding BSM menggunakan komponen balap kelas atas dari MOTEC, OHLINS, BREMBO dan piranti balap DUCATI CORSE yang mana membuat superbike ini sudah siap digunakan pemilik baru untuk TRACKDAY atau sekedar di pajang di museum sebagai sebuah kekaguman akan motor juara BSB.

Aksi Scott Redding Ducati Panigale V4R Juara BSB 2019

Ducati Panigale V4R BSB ini dengan pebalap Scott Redding mendominasi jalannya pertandingan selama 2019 hingga meraih juara BSB 2019.

Partner
IRC
Honda
FDR

Ducati Panigale V4R dan Scott Redding memenangkan balapan Donington Park GP, Snetterton, Knockhill, Oulton Park, TT Circuit Assen, dan Donington Park GP (lagi) dengan total 8 pole position dan gelar juara.

British SuperBike BSB sangat dihormati sebagai Kejuaraan Superbike domestik terbaik di dunia, dan setara dengan tingkat pengembangan dan teknik yang terjadi di World Superbike WSBK.

Motor Balap Scott Redding Ducati Panigale V4R Juara BSB 2019
selebrasi Scott Redding Ducati Panigale V4R Juara BSB 2019

Ducati Panigale V4R Scott Redding ini dijual secara special termasuk helm bertanda tangan pribadi Scott Redding, selain satu set wearpack  PBM baru, sarung tangan, dan sepatu bot Scott, semuanya baru, semuanya langsung dari koleksi Scott Redding sendiri!

Ducati Panigale V4R Scott Redding ini dijual dengan satu set ban balap slick Pirelli Superbike Sc2 dlam kondisi baru dan juga ban bekas burn-out yang dilakukan sebagai selebrasi scott redding usai menjuarai BSB 2019.

wheelie Scott Redding Ducati Panigale V4R Juara BSB 2019

Ducati Panigale V4R Scott Redding ini dimiliki pecinta balap dari Taiwan dan jika tertarik khusus pembeli serius, Ssmua detail dapat didiskusikan dan diverifikasi oleh John Mowatt di PBM serta verifikasi lain yang diperlukan.

Motor Balap Scott Redding Ducati Panigale V4R Juara BSB 2019
winglets Scott Redding Ducati Panigale V4R BSB 2019
sticker Scott Redding Ducati Panigale V4R BSB 2019
speedometer motec Scott Redding Ducati Panigale V4R BSB 2019
racing fuel cap Scott Redding Ducati Panigale V4R BSB 2019
Motor Balap Scott Redding Ducati Panigale V4R Juara BSB 2019
fairing Scott Redding Ducati Panigale V4R BSB 2019

Nah, apakah ada pemirsa yang berminat meminang motor Juara BSB 2019 ini? monggo om komentarnya, barang langka nih..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.