Recall Baut Engine Mounting Suzuki GSX-R150 Dan GSX-S150, Cek Disini

5
Partner
suzuki
Honda
iklan iwb

., salam pertamax7.com, Recall Baut Engine Mounting Suzuki GSX-R150 Dan GSX-S150, Cek Disini

Recall Baut Engine Mounting Suzuki GSX-R150 Dan GSX-S150
Recall Baut Engine Mounting Suzuki GSX-R150 Dan GSX-S150

Tahun 2016 silam, ada info recall Suzuki Satria F injeksi baca ( klik disini )

Kali ini, ada info Recall Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150 dan kemungkinan Suzuki GSX 150 bandit ( karena sebasis ) terkait dengan baut engine mounting alias baut pengikat mesin ke rangka.

Program recall untuk keamanan, kenyamanan dan keselamatan konsumen Suzuki GSX series ini bernama SUZUKI PRODUCT QUALITY UPDATE, bagaimana cara ceknya? monggo.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

link ponsel pintar ( disini )

Cara Cek Recall Baut Engine Mounting Suzuki GSX-R150

Ok, langsung saja cek alamat Suzuki Quality Update ( klik disini ) lalu tampilannya akan seperti ini

Cara Cek Recall Baut Engine Mounting Suzuki GSX-R150 Dan GSX-S150
Cara Cek Recall Baut Engine Mounting Suzuki GSX-R150 Dan GSX-S150

SUZUKI PRODUCT QUALITY UPDATE

Pelanggan Setia Suzuki,
Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu menggunaan produk Suzuki sebagai pilihan bekendara.PT Suzuki Indomobil Sales, sebagai produsen dan distributor kendaraan mobil, motor dan outboard motor merk Suzuki di Indonesia, selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan setia Suzuki.

Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara Bapak/Ibu, serta sebagai tanggung jawab dan proses evaluasi berkelanjutan terhadap produk mobil Suzuki, kami akan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Bapak/Ibu, dan akan dilakukan perbaikan dan/atau penggantian part bila diperlukan.

Pada program Suzuki Product Quality Update ini, pelanggan dapat melakukan pengecekan atas kendaraannya apakah termasuk dalam list pemeriksaan atau tidak, dengan memasukan 17 digit Nomor Rangka kendaraan. PT. Suzuki Indomobil Sales beserta Bengkel Resmi Suzuki, akan melakukan program perbaikan dan/atau pergantian komponen secara gratis.

Untuk informasi lebih lanjut, Bapak/Ibu dapat menghubungi Layanan Halo Suzuki, Bebas Pulsa 24 jam di nomor 08001100800.

Lalu masukkan 17 digit angka nomer rangka ( VIN ) yang bisa ditengok di STNK Suzuki GSX-r150, Suzuki GSX-S150 maupun Suzuki Bandit 150, klik cari dan hasilnya seperti ini
Info Suzuki Product Quality Update GSX-R150 GSX-S150

KENDARAAN ANDA TERMASUK DALAM DAFTAR SUZUKI PRODUCT QUALITY UPDATE 1. Penggantian Baut Engine Mounting GSX-R_S150

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Suzuki Product Quality Update dan langkah perbaikannya, silakan klik/pilih salah satu opsi berikut :

  • Bersedia dihubungi Hallo Suzuki
  • Online Booking
  • Menghubungi Hallo Suzuki

Coba klik online booking untuk proses selanjutnya ya om, setahu saya mau recall kapan waktunya, lokasi dealer mana disesuaikan dengan ketersediaan spare part dan juga waktu konsumen.

Oh iya, mungkin tidak semua Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150 dan kemungkinan Suzuki GSX 150 bandit kena program recall ini ya om, jadi monggo di cek.. yang diganti apa sih? itu lho baut besar-besar pemegang mesin dengan foto seperti ini :

Recall Baut Mounting Mesin Suzuki Satria F Injeksi
Recall Baut Mounting Mesin Suzuki Satria F Injeksi

entah ada kekurangan apa? metalurgi atau apa, tapi kalau pabrikan sudah mengumumkan program ini ya konsumen tinggal ikut saja.

Baut Mounting Head Cylinder Suzuki GSX-R150 GSX-S150 Crankcase

Kepedulian PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) terhadap konsumen adalah komitmen yang terus dilakukan secara berkelanjutan. Hal ini dilakukan untuk memastikan agar konsumen selalu mendapatkan kualitas produk dan layanan yang baik. Untuk itu, di awal tahun ini, PT SIM mengadakan program Product Quality Update sebagai salah bentuk komitmen tersebut dan evaluasi terhadap produk-produk Suzuki.

Baut Mounting Mesin Suzuki GSX-R150 GSX-S150 Crankcase

Seperti biasa ya om, recall semacam ini tentu gratis alias konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya spare part, kalau bensin menuju diler ya ditanggung sendiri lah, apalagi biaya sarapan hehehe..

Recall adalah bentuk kepedulian dan tanggung jawab pabrikan ke konsumen, mantap dah Suzuki.

Nah, ada pemirsa yang sudah mengganti Baut Engine Mounting baik Suzuki Satria F injeksi, Suzuki GSX-S150, suzuki GSX-R150 maupun Suzuki GSX150 Bandit? monggo om komentarnya.. Dua Jempol untuk Suzuki Motor Indonesia 

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.