Pilihan Laptop Acer Terbaru Awet Tahan Lama, Swift dan Aspire

2
82

., salam pertamax7.com, Pilihan Laptop Acer Terbaru Awet Tahan Lama, Swift dan Aspire

Pilihan Laptop Acer Terbaru Awet
Pilihan Laptop Acer Terbaru 2020

Salam gadget lovers.

Rekomendasi Laptop Awet Dan Tahan LamaAndalan Beraktivitas Sampai 17 Jam

Untuk para eksekutif muda maupun mahasiswa yang memiliki banyak aktivitas dan kesibukan, tentu laptop menjadi bagian penting dalam keseharian. Salah satu kelebihan laptop adalah kepraktisannya yang bisa dibawa ke mana-mana.

Jadi, sudah bukan hal yang baru jika orang-orang mencari laptop dengan baterai yang awet dan tahan lama sehingga bisa digunakan sampai 17 jam, tanpa harus repot sering-sering mengisi daya laptop.

Acer sebagai merek teknologi ternama bergabung dalam kompetisi ini dengan menghadirkan laptop awet dan tahan lama serta harga kompetitif. Acer Aspire dan Swift hadir dengan daya tahan baterai yang luar biasa dan bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang menginginkan laptop awet dan tahan lama. Berikut rekomendasinya:

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pilihan Laptop Acer Terbaru Yang Awet Dan Tahan Lama

Acer Swift 3

Laptop Acer Swift 3 Air 2 (SF313-52) merupakan laptop yang praktis dengan ukuran kompak dengan bobot hanya 1,19 kg dan ketipisan 15,9 mm menjadikan Swift 3 Air 2 laptop paling tipis dan ringan di kelasnya. Memiliki tampilan layar 13,5 inci, Swift 3 Air 2 juga memiliki layar dengan resolusi 2K QHD pertama dengan rasio 3:2 menjadikannya 18% lebih vertikal sehingga rasio layar lebih panjang dan nyaman untuk membaca dan 268% lebih detail dan tajam dibandingkan dengan layar HD.

ACER Swift 3 Air 2 SF313-52

Jika laptop standar rata-rata punya daya baterai sekadar 4-5 jam, maka daya tahan baterai Swift 3 Air 2 (SF313-52) jauh di atas rata-rata. Laptop tipis ini menawarkan daya baterai hingga 17 jam untuk bisa terus fokus bekerja tanpa halangan. Ini membuktikan bahwa Swift 3 Air 2 memiliki daya tahan baterai 1,4 kali lebih lama dibandingkan laptop setara di kelasnya. Dengan daya baterai yang tahan lama ini menyelesaikan pekerjaan sepanjang hari Swift 3 Air 2 hanya membutuhkan satu kali pengisian daya.

Partner
IRC
Honda
FDR
Acer Swift 3 Air 2 SKU SF313-52

Swift 3 Ryzen 4000

Laptop Acer Swift 3 Ryzen 4000 (SF314-42) mengandalkan dimensi yang tipis dan ringan di kelasnya. Dua hal ini jelas sangat mendukung mobilitas para pengguna. Tak hanya itu, Swift 3 Ryzen 4000 tampil dengan desain mewah juga kokoh berkat balutan casing aluminium berwarna silver. Swift 3 menjadi menjadi laptop paling seksi dengan Ryzen 4000 series.

Pilihan Laptop Acer Terbaru Awet
Acer Swift 3 Ryzen 4000 SF314-42

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna mobile yang tidak selalu berada di samping sumber listrik, laptop Swift 3 Ryzen 4000 mengandalkan baterai yang tahan lama, mampu menyala sampai 12 jam. Tidak hanya itu, laptop ini turut didukung teknologi pengisian cepat dengan hanya 30 menit pengecasan mampu menghasilkan daya tahan hingga 4 jam penggunaan. Tidak ada lagi kata kehabisan daya di tengah beraktivitas.

Acer Aspire 5

Laptop Acer Aspire 5 (A514-53) Magical Color hadir dengan prosesor prosesor Intel® Core™ Generasi ke-10. Tak hanya itu Aspire 5 juga hadir dengan desain tipis dan ringan, serta tampilan warna baru sehingga Aspire 5 menjadi laptop tertipis pada kelasnya dan mampu menjadi laptop andalan yang mendukung mobilitas tinggi kamu. Teknologi dari prosesor terbaru Intel® Core™ Generasi ke-10 ini dapat meningkatkan produktivitas laptop hingga 16% lebih efisien dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Pilihan Laptop Acer Terbaru Awet
Acer Aspire 5 Magical Color A514-5 SKU

Daya tarik lainnya adalah ketahanan baterai 2x lebih lama dari laptop lain dikelasnya hingga 14 jam dalam sekali isi daya. Aspire 5 mendapatkan upgrade pada komponen baterai yang membuat pengguna dapat menggunakan laptop ini hingga 14 jam pemakaian dalam sekali pengisian daya. Memungkinkan mampu menemani kesibukan kamu sampai seharian.

Tiga laptop dari Acer di atas dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari laptop awet dan tahan lama. Tidak ada alasan lagi aktivitas seperti tugas, meeting atau bahkan conference call yang tertunda karena alasan baterai habis.

Bagi kamu yang tertarik Acer sedang mengadakan sebuah kampanye Acer Day 2020 yang digelar sampai akhir September mendatang. Berbagai laptop Acer ditawarkan secara khusus dalam kampanye ini dengan penawaran cashback hingga Rp1.500.000, free Office & Home Student 2019 senilai Rp1.799.000, juga garansi resmi tambahan hingga total tiga tahun. Kamu juga bisa mendapatkan penawaran berupa GoPay Credit hingga senilai Rp200 ribu dan garansi servis tingga 3 tahun untuk pembelian produk-produk Acer tipe lainnya. Jadi segera kunjungi laman www.acerid.com/acerday untuk informasi lebih lanjut.

Pilihan Laptop Acer Terbaru
Pilihan Laptop Acer Terbaru

Dan Seperti biasa, Artikel semacam ini bukan endorse/ afiliasi ya om, cuma buat info saja kok

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.