Althea Berpisah Dari Moriwaki Mie Racing WSBK Karena Honda CBR1000RR Fireblade Standar Buat Balap?

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Althea Berpisah Dari Moriwaki Mie Racing WSBK Karena Honda CBR1000RR Fireblade Standar Buat Balap?

Honda CBR1000RRR Stock Buat Balap WSBK 2020
Honda CBR1000RRR Stock Buat Balap WSBK 2020

Saya kurang tahu menahu kok bisa-bisanya pakai motor standar untuk ikut balap WorldSBK yang notabenya sudah oprekan? Apa masalah dana, atau ada agenda khusus misalkan guna mengetahui jarak performa motor STOCK VS Tune UP?

Bayangkan, Ikut balap dengan Motor Stock melawan motor yang sudah oprekan WorldSBK .. Ya tentu bisa finish tanpa overlap saja sudah pencapaian besar..  dan begitulah cerita yang dialami oleh MIE RACING WorldSBK yang terdiri dari Althea Racing dan Moriwaki Jepang karena usai WSBK Aragon beberapa waktu lalu, Althea Racing undur diri dari Mie Racing WSBK karena penggunaan Motor Standar buat Balapan dalam hal ini Honda CBR1000RRR Fireblade Stock !

Info resmi dari WSBK dengan judul MIE Racing and Althea Racing end partnership, Sunday, 30 August 2020 16:31 GMT saya artikan kurang lebih berikut :


Kedua pihak akan segera berpisah

Kerjasama MIE Racing dan Althea Racing telah berakhir setelah WorldSBK Prosecco DOC Aragon Round hari ini. Keputusan diambil dengan saling pengertian dari kedua belah pihak dan sekarang mereka akan mengambil arah yang berbeda. Kemitraan antara Althea dan Honda dimulai pada tahun 2008, dan Althea melanjutkan kolaborasi Honda mereka pada tahun 2019 dengan Moriwaki.

Midori Moriwaki, pemilik MIE Racing, berkata:

“Mulai 2019, kami telah mengerjakan proyek di WorldSBK bersama-sama. Itu adalah proyek yang menantang bagi kita semua, tapi saya bisa mewujudkannya karena Tuan Bevilacqua.

Sejak kita berkolaborasi di Moriwaki Piala Junior Italia di tahun 2008, kami selalu berbagi semangat yang sama untuk olahraga motor. Kali ini kami telah memilih untuk pergi ke arah yang berbeda setelah bertahun-tahun bersahabat dengan Genesio Bevilacqua, tetapi persahabatan itu tidak akan pernah berakhir, dan saya sangat menghargai semuanya dukungan yang diterima dari dirinya dan Althea Racing.

Dari balapan seri mendatang, nama tim akan berubah menjadi MIE Racing Honda Team dengan Takumi Takahashi sebagai pebalap tunggal.


ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Althea Berpisah Dari Moriwaki Mie Racing WSBK

Althea Berpisah Dari Moriwaki Mie Racing WSBK foto GPone

Genesio Bevilacqua Selaku Boss Althea Racing memberikan beberapa pernyataan eklusif kepada GPONE  Sebagai berikut :

 “Kami memulai dengan niat baik tahun lalu, sekarang saya harus mencoba menjaga prestise tim, mengingat kami tidak bisa pergi ke balapan dengan motor versi Stock “.

“Tim Althea Racing tidak ikut lagi di kejuaraan WSBK, melainkan Moriwaki racing yang akan melanjutkan perjalanannya. Secara pribadi, saya pikir saya akan menemukan tim yang terstruktur secara teknis, tetapi bukan itu masalahnya. Oleh karena itu, kami menarik layanan kami, seperti struktur yang terkait dengan hospitality, karena saya tidak lagi percaya pada proyek tersebut “.

LORENZO GABELLINI 63 Honda CBR1000RRR Fireblade Stock WSBK 2020

Genesio Bevilacqua selaku Prinsipal Althea Racing Team kepada GPone kembali menjelaskan

“Meskipun telah memberikan komitmen maksimal terlepas dari kekritisan periode tersebut, kami memperhatikan ketidaksesuaian teknis dan kontrak yang tidak dapat diperbaiki.

Althea Racing, sehubungan dengan mitranya, sponsor dan staf yang sama, tidak dapat mengabaikan standar kualitas yang selalu membedakan aktivitasnya, dan berkat hasil olahraganya yang telah diraih dan hasil citra yang telah menempatkan Tim di puncak motorsport internasional.

Untuk Althea dan saya sendiri, selalu terlibat dalam meningkatkan staf dan pembalap muda berbaris di trek, tidak terpikirkan untuk melanjutkan saat melewatkan kondisi yang disebutkan di atas.

Untuk alasan ini, Terlepas dari semangat yang selalu membuat jantung olahraga kami berdebar, kami harus menghentikan proyek yang kami anggap tidak depan .

Saya mendoakan keberuntungan Midori Moriwaki untuk masa depan olahraga dan profesional. “

Takumi Takahashi Honda CBR1000RR-R Fireblade SP WSBK 2020 MIE Racing Althea Honda Team

Mungkin hanya keajaiban yang besar disertai dengan keberuntungan yang tinggi agar motor Stock bisa bersaing dengan motor oprekan di dunia balap profesional Internasional, berat om.. Dunia balap itu bakar duit, kalau duitnya cuma ngepas, bisa tergilas. Ini kelas internasional lho, bukan pakai ban cacing trus ngakunya langsung racing hehehe..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.