YMC Setop Produksi Yamaha Serow 250 di Jepang

4
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, YMC Setop Produksi Yamaha Serow 250 di Jepang

Produksi terakhir Yamaha Serow 250 Japan

Yamaha Serow 250 Final Edition yang dijual pada Januari 2020 lalu akan menjadi Yamaha Serow Edisi terakhir di dunia setelah sekitar 35 tahun model ini hadir di Jepang.

Yamaha Serow hadir sejak 1995 silam dengan konsep trail pegunungan, lalu pada 31 juli 2020 menjadi produksi terakhir dari sejarah panjang Yamaha Serow 250.

Nampak pada foto di atas dari young machine Japan, ada satu unit Yamaha Serow 250 terakhir yang diproduksi  Yamaha Motor Corporation Japan dan menjadi edisi perpisahan yang ikonik.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

YMC Setop Produksi Yamaha Serow 250

Saya cek ke Yamaha Jepang, dan.. memang sudah suntik mati om Yamaha Serow 250

YMC Setop Produksi Yamaha Serow 250 di Jepang
Yamaha Serow 250 Discontinued

Apakah Yamaha Serow akan ada penggantinya kedepannya? saya kurang tahu juga, mungkin demand sudah semakin tipis atau yamaha punya motor lain untuk kelas ini.

YMC Setop Produksi Yamaha Serow 250 di Jepang
Yamaha Serow Japan Series

Pada tanggal 31 Juli 2020 menjadi hari produksi terakhir dari Yamaha Serow di line produksi Yamaha Jepang. Yamaha Serow sendiri menjadi produk laris manis lebih dari 140.000 unit terjual sejak 1985 di Jepang.

Perubahan tangki bensin Yamaha Serow

Daiki Ishida San selaku Yamaha Motor Public Relations Group menjelaskan produksi terakhir Yamaha Serow 250 ini.

“Beberapa karyawan yang berpartisipasi ( dalam upacara produksi terakhir Yamaha seros 250 ) bergegas masuk setelah istirahat, tetapi beberapa orang menyesalkan bahwa kami tidak bisa berada di sana karena pembatasan perjalanan untuk mencegah infeksi corona.

Dengan orang-orang dari berbagai departemen yang terlibat di dalamnya perencanaan, pengembangan, manufaktur, penjualan, promosi keselamatan, dll. pengumpulan, dan sepertiga dari mereka adalah karyawan wanita, itu menjadi upacara untuk merasakan besarnya model yang laris ini. “

Nah, ada pemirsa yang berharap yamaha Serow di Indonesia? Monggo om komentarnya,, di Jepang sudah suntik mati… apakah ada kans diproduksi di Indonesia?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.