Yamaha Indonesia Sebar Teaser Moge MT07 Dan MT09 Terbaru

3
38

., salam pertamax7.com, Yamaha Indonesia Sebar Teaser Moge MT07 Dan MT09 Terbaru

Yamaha Indonesia Sebar Teaser Moge MT07 Dan MT09 Terbaru
Yamaha Indonesia Sebar Teaser Moge MT07 Dan MT09 Terbaru

Salam moge lovers.

Langsung saja, Yamaha Indonesia Semakin di depan akan segera memasarkan Moge terbaru di Indonesia yaitu Yamaha MT07 dan Yamaha MT09 terbaru sehingga menambah portofolio produk CBU mereka, mantap.. berikut uraian sangat singkat dari YIMM


Dear Blogger Friends,

Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba.

Jangan lewatkan kejutan dari Yamaha.

Pantengin terus social media Yamaha Indonesia.

Salam Gasspoll !!!


ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR

Yamaha Indonesia Sebar Teaser Moge

Kenapa saya langsung tahu Teaser Moge Yamaha MT09 dan Yamaha MT07? ya dari headlampnya kan sudah jelas om hehehe.

Headlamp Yamaha MT07

Yamaha MT07 mengusung tema Dark Attraction yang merupakan moge naked bike dengan mesin kompak 689 cc, DOHC 8 klep, 2 silinder Segaris dengan konsep “crossplane’ CP2 Crankshaft 270 derajat yang dirancang untuk memberi konsumen tendangan torsi linier yang kuat untuk akselerasi mendebarkan dengan penghematan BBM yang luar biasa.

Dengan desain bodi yang berani dan intake udara yang lebih tajam memperkuat tampilan keluarga MT yang kuat – dan joknya memberikan posisi berkendara yang lebih baik. Dengan suspensi depan dan belakang yang halus, sasis tubular kompak MT-07 berjalan tepat di tempat Anda mengarahkannya … dan membawa Anda langsung ke Sisi Gelap Dari Jepang.

Spesifikasi Yamaha MT09 Facelift 2020
Headlamp Yamaha MT09 Facelift 2020

Yamaha MT09 mengusung tema Eyes of Darkness dengan mesin 847cc 3 silinder segaris, DOHC 12 klep, Crossplane 3 ( CP3 ) crankshaft 270 derajat,.

Kesan pertama adalah segalanya – dan dengan headlamp mata kembar LED yang mengintimidasi, 2020 Yamaha MT-09 yang bergaya agresif menuntut perhatian. Sayap depan dan sirip samping radiator memberikan tampilan yang sangat tajam – dan untuk memperkuat gaya motor tanpa kompromi, Yamaha merancang ekor yang lebih pendek.

Dengan tampilannya yang radikal, bodywork yang halus, dan spesifikasi yang lebih tinggi, kekuatan yang tak terhentikan ini siap membawa pengalaman berkendara Hyper Naked Anda ke level berikutnya.

Ya wis, moge yamaha terbaru ini akan segera hadir di Indonesia dan tentunya menyasar kalangan mapan ya om, bukan kalangan mendang mending mendung apalagi tampang masam saya.. Ada yang berminat?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.