Identitas Baru Rolls-Royce Otomotif Ke House Of Luxury

1
44

., salam pertamax7.com, Identitas Baru Rolls-Royce Otomotif Ke House Of Luxury

The Spirit of Ecstasy Expression

Dunia sedang berubah dan Rolls-Royce Motor Cars terus berkembang – portofolio Rolls-Royce telah berkembang menjadi lima model, masing-masing dengan karakter yang berbeda, dan hampir setiap mobil yang dibuat adalah dipesan lebih dahulu – disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup yang beragam dan cerdas. pelanggan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Identitas Baru Rolls-Royce Otomotif Ke House Of Luxury

Pengenalan Black Badge, alter ego marque, telah memenuhi kebutuhan sebagian klien ini, menjawab panggilan mereka untuk Rolls-Royce alternatif yang edgier, yang membawa persona yang tegas dan dominan. Dengan pilihan seperti itu, tidak mengherankan jika usia dan demografi klien brand tersebut telah menurun secara signifikan hingga rata-rata hanya 43 tahun.

Identitas Baru Rolls-Royce Otomotif Ke House Of Luxury
The Monogram and The Spirit of Ecstasy Expression

Perjalanan Rolls-Royce telah beralih dari pabrikan otomotif ke House of Luxury.

Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive, Rolls-Royce, berkomentar, “Seiring dengan meningkatnya kehadiran digital marque, tidak pernah ada waktu yang lebih penting bagi bahasa visual perusahaan untuk mencerminkan posisi kami sebagai brand mewah terkemuka di dunia. Kami telah memulai perjalanan yang menakjubkan dalam memodernisasi identitas brand kami untuk menggemakan perubahan yang terlihat dalam portofolio kami, demografi klien kami, gaya hidup mereka, dan dunia mewah yang mengelilinginya.”

Identitas Baru Rolls-Royce Otomotif Ke House Of Luxury
Rolls-Royce Wordmark

Tim desain terkemuka Pentagram ditunjuk untuk membayangkan identitas Rolls-Royce baru, yang akan diluncurkan mulai September

Marina Willer, partner di Pentagram – sebuah studio desain multi-disiplin yang dipuja di bidangnya – ditugaskan untuk menciptakan identitas brand baru yang dapat melampaui mekanisme menjadi ‘Mobil Terbaik di Dunia’, untuk merangkum kehadiran brand tersebut dan berdiri sebagai Rumah Mewah sejati. Identitas dirancang untuk menarik demografi baru klien dan semua yang mereka wakili baik secara digital maupun fisik.

Identitas Baru Rolls-Royce Otomotif Ke House Of Luxury
Examples of the Spirit of Ecstasy in development Identitas Baru Rolls-Royce Otomotif Ke House Of Luxury

Marina Willer, berkomentar, “Apa yang segera menjadi jelas adalah bahwa Rolls-Royce telah berevolusi dari dianggap sebagai pabrikan otomotif menjadi pemimpin dalam dunia kemewahan. Penting bagi kami untuk memastikan bahwa identitas brand baru mencerminkan perubahan ini. Kami perlu menyajikan Rolls-Royce dengan cara yang menghadap ke depan, segar, dan relevan – berbicara kepada audiens baru sambil menghormati klien setia perusahaan.”

Willer mampu mendekati desain ulang dari perspektif yang benar-benar segar. “Saya tidak berasal dari latar belakang otomotif. Titik pandang ini memberi saya kesempatan untuk mengamati Rolls-Royce sebagai produsen produk mewah. Ambisi saya adalah merayakan kemewahan brand sekaligus menyediakan sarana untuk berkomunikasi secara visual dengannya. Rolls-Royce yang lebih muda, semakin beragam audiens”, Komentarnya.

The Spirit of Ecstasy Identitas Baru Rolls-Royce Otomotif Ke House Of Luxury

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.