Akun Instagram Resmi RCB Indonesia Tidak Melayani Penjualan, Awas Penipuan Berkedok Racing Boy

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Akun Instagram Resmi RCB Indonesia Tidak Melayani Penjualan, Awas Penipuan Berkedok Racing Boy

Instagram Racing Boy Indonesia Resmi

Merk RCB/ Racing Boy Asal Malaysia ini memang sudah dikenal luas bagi kalangan pecinta Modifikasi di Indonesia, velgnya laris manis euy..

Ok, 28 Januari 2020 silam, Racing Boy Indonesia mengumumkan Akun Instagram Resmi PT. Enwan Multi Partindo RCB Indonesia telah berganti dari racingboy_official_indonesia menjadi rcb_official_indonesia. Saya kurang tahu menahu tentang penyebab perubahan akun ini, di-hack/ crack oleh oknum yang tidak bertanggung jawab atau bagaimana.

Perubahan nama akun intagram racing boy Indonesia ini tertulis dalam surat resmi bernomer 009/EMP/I/20 yang ditujukan kepada seluruh konsumen RCB

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

link ponsel pintar ( disini )

Akun Instagram Resmi RCB Indonesia

PT. ENWA MULTI PARTINDO
SURAT PEMBERITAHUAN

NO. 009/EMP/I/2020

Kepada : Seluruh Customer RCB

Perihal : Himbauan Akun Resmi

Dengan hormat,

Dengan ini diberitahukan bahwa akun Instagram (IG) resmi PT. ENWAN MULTI PARTINDO telah berganti dari racingboy_official_indonesia menjadi rcb_official_indonesia.

Apabila ada akun yang mengatasnamakan racingboy/ rcb indonesia selain akun di atas, maka akun tersebut bukanlah akun resmi kami.

Dan akun resmi kami tidak melayani penjualan, jika ada transaksi yang terjadi dengan akun selain dari akun tersebuy di atas adalah bukan tanggung jawab dari PT. Enwan Multi Partindo.

Dan untuk informasi lebill lengkap dapat menghubungi call center kami di nomor 082118700300

Demikian surat pemberitahuan ini, atas perhatian den kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Tangerang, 28 Januari 2020

PT ENWAN MULTI PARTINDO

Akun Instagram Resmi RCB Indonesia Tidak Melayani Penjualan
Akun Instagram Resmi RCB Indonesia Tidak Melayani Penjualan

Ok, saya lantas mengecek Instagram resmi rcb_official_indonesia Yang sudah difollow sebanyak 27.300 instagramer dengan  total sejauh ini 169 postingan dan mengikuti 17 akun. Lalu saya cek story IG yang tertampil di bio, ternyata rcb_official_indonesia meminta tolong kepada instagramer untuk mereport akun racingboy_official_indonesia karena akun tersebut adalah akun palsu RCB Indonesia supaya tidak ada korban penipuan.

akun palsu racingboy_official_indonesia

Siap menyimak, Awas Penipuan Berkedok Racing Boy ya om, waspadalah,, karena Instagram resmi rcb_official_indonesia tidak melayani penjualan, jadi kanal khusus pengenalan produk tidak melayani penjualan. Kalau pemirsa mau beli ya ke toko terdekat atau via toko online yang terpercaya, jangan tergiur harga miring.

Nah, ada pemirsa yang pakai part aftermarket buatan RCB/ Racing Boy Malaysia? monggo om komentarnya,, saya sih baru mencoba kampas remnya saja.

Dan Seperti biasa, Artikel semacam ini bukan endorse/ afiliasi ya om, cuma buat info saja kok

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.