Takaaki Nakagami Kecewa Gagal Podium MotoGP Styria 2020, Tidak Punya Ban Cadangan

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Takaaki Nakagami Kecewa Gagal Podium MotoGP Styria 2020

Takaaki Nakagami Tercepat FP1 MotOGP Brno 2020

Takaaki Nakagami bisa bersaing di 3 besar, sempat P2 di MotoGP Styria 2020, namun ada Red Flag di tengah balapan, kemudian Restart,. dan di race 2, Nampak Takaaki Nakagami terseok-seok karena sejak start sudah kalah akselerasi, kenapa?

Saya ahirnya mencermati video wawancara Takaaki Nakagami  kepada MotoGP.com, pebalap Asal Jepang ini akhirnya buka suara om, berikut kutipannya,,, mohon maaf jika ada salah ketik

Pada race pertama, semuanya di bawah kendali, sangat mudah berada di top grup bersama joan mir dan jack miller. Aku sangat tenang dan berada di belakang jack miller untuk menghemat bahan bakar dan terus berfikir tentang finish, ban belakang jarang selip.. Aku terus berfikir kapan harus menyerang, karena kulihat joan mir agak melambat setelah beberapa lap serta bertarung menjauh dari jack miller.. Setelah beberapa putaran, saya dapat membuat jarak dari jack miller … Dan saya berfikir mungkin saya bisa juara dalam balap ini. Laptime bagus, motor bagus, namun red flag.. Dan tentu saja hal itu bisa terjadi, ini adalah balapan.

Saat restart alias balapan kedua usai red flag, kami tidak punya ban baru.. kami tidak punya ban cadangan, jadi saya pakai ban yang tadi untuk balapan. Yang pakai ban baru tentu akan memiliki grip bagus daripada yang tidak bisa ganti ban, jadi balapan kedua bukanlah balapan saya.. aku berikan semua yang terbaik, saya sangat kecewa finish posisi 7 .. tapi seperti yang telah saya katakan, ini adalah balapan.. 

Saya cukup senang dengan akhir pekan ini, aku berharap lebih kuat akhir pekan besok, tetap positif, mari kita lihat Misano MotoGP, Semoga disana saya bisa menunjukkan kami adalah Top Team, dan kami Top Rider. Jadi pencapaian hari ini positif.

Ok, sebagai tambahan, saya cuplik press relese dari LCR Honda Idemitsu yang pada websitenya kurang informatif tidak menjelaskan berita mengenai tim satelit ini pada Balap MotoGP Styria, namun malah update di Facebook, berikut detailnya,.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Takaaki Nakagami Kecewa Gagal Podium MotoGP Styria 2020

LCR Honda IDEMITSU, Takaki Nakagami kurang beruntung, batal Podium usai Red Flag di MotoGP Styria Austria 2020.

Takaaki Nakagami harus puas di posisi ketujuh di Grand Prix Styria setelah gagal meriah Podium pertamanya pasca red flag. Pebalap LCR Honda IDEMITSU telah melakukan balapan yang luar biasa untuk duduk di posisi kedua ketika Maverick Vinales dari Yamaha mengalami kecelakaan berat di tikungan pertama 12 lap dari akhir, menyebabkan suspensi.

#30 Taka_Nakagami (7th – +1.864)

Takaaki Nakagami Kecewa Gagal Podium MotoGP Styria 2020
Takaaki Nakagami Kecewa Gagal Podium MotoGP Styria 2020

“Tentu saja kami sedikit kecewa berakhir di P7. Sayang sekali ada Red Flag, tapi ini balapan. Seperti yang Anda lihat, di balapan pertama kami mengendalikan semuanya dan bisa naik podium dan saya bahkan berpikir kami bisa memenangkan balapan diposisi pertama.

Sayangnya, balapan dihentikan dan diulang kembali dengan 12 lap. Bagaimanapun, saya melakukan yang terbaik selama kedua balapan, itu adalah akhir pekan yang fantastis secara keseluruhan dan kami menantikan balapan berikutnya.

Di Misano kita bisa bertarung di depan lagi. Saya ingin berterima kasih kepada tim saya, semua orang telah melakukan pekerjaan yang sangat baik akhir pekan ini dan mari kita lihat bagaimana kinerja kami di pertandingan berikutnya. “

Tetap Semangat om Takaaki Nakagami.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.