Yamaha M1 Maverick Vinales Ngeblong Dan Terbakar, Red Flag MotoGP Styria Austria 2020

4
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Yamaha M1 Maverick Vinales Ngeblong Dan Terbakar, Red Flag MotoGP Styria Austria 2020

Yamaha M1 Maverick Vinales Ngeblong Dan Terbakar
Maverick Vinales sukses loncat dari Yamaha M1 yang ngeblong remnya

Nonton MOtoGP Styria 2020, saya melihat gelagat aneh pada maverick vinales yang mengangkat tangan saat balapan, ada masalah apa? saya kira masalah mesin, namun nyatanya dalam kecepatan lebih dari 230 km per jam, pebalap monster yamaha Motogp ini menjatuhkan diri dan motornya melaju lurus kencang hingga menabrak barikade air fence dan terbakar..

nampaknya maverick vinales mengalami maslaha dengan rem alias ngeblong, hal yang sama dialami oleh fabio quartararo akhir pekan lalu.

setelah terbakarnya yamaha M1 ini, balap di hentikan alias red flag dan pebalap balik ke paddock, .. para pebalap boleh ganti ban kok, misal soft

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha M1 Maverick Vinales Ngeblong Dan Terbakar

Yamaha YZR-M1 Maverick Vinales Ngeblong Dan Terbakar di MotoGP Styria 2020

Akhir pekan yang sangat mendebarkan bagi Maverick Vinales, akhir pekan lalu dirinya hampir tertabrak oleh franco morbidelli dan johann zarco dan mengalami masalah kopling ( entah gosong atau bagaimana ) saat restart..  kali ini dia mengalami masalah rem yang ngeblong saat melaju di kecepatan 230 km per jam..

Jelas, pebalap spanyol itu nampak frustasi atas kejadian yang menimpa dirinya dan motor yamahanya. Dalam rekaman ulang, jelas Maverick Vinales menjatuhkan diri saat melaju kencang 230 km per jam di trek lurus dapiada menabrak dinding sitkuit..

Usai melompat dari motor, Yamaha YZR-M1nya melaju lurus kencang kedepan dan menghantam air barrier, motor berhenti dan terbakar seketika itu juga, untung tim keselamatan segera menyemprotkan APAR.. lalu RED FLAG dan balapan dihentikan sementara.

Teknisi Brembo ( rem  ) langsung mendatangi valentino Rossi saat dirinya kembali ke paddock saat red flag, mungkin mengecek rem Valentino Rossi masih bagus atau tidak sebelum restart pasca kecelakaan Maverick Vinales.

Ok, saya nunggu balapan kembali aka restart, kita tunggu saja info selanjutnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.