Marc Marquez Fokus Pemulihan 2-3 Bulan Kedepan, Kembali Balap MotoGP Oktober?

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Fokus Pemulihan 2-3 Bulan Kedepan, Kembali Balap MotoGP Oktober?

Marc Marquez Fokus Pemulihan Pasca Crash MotoGP Jerez 2020
Marc Marquez Fokus Pemulihan Pasca Crash MotoGP Jerez 2020

Ini adalah bad news dan good news tergantung dari sisi mana melihatnya. Dalam foto yang beredar manakala Marc marquez nonton TV tayangan MotoGP Austria 2020 lalu, memang ada yang mengganjal karena setelah operasi yang kedua, kok perrban sampai ke pergelangan tangan? apakah cedera marc marquez menjadi lebih parah? entahlah om.

Sekarang ada berita resmi dari Repsol Honda Team HRC bahwasanya Marc Marquez sedang fokus pemulihan ketimbang buru-buru segera ikut balapan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Fokus Pemulihan 2-3 Bulan Kedepan


Tujuan dari Marquez dan Tim Repsol Honda adalah untuk kembali ke Kejuaraan Dunia MotoGP ™ saat lengan Marc telah pulih sepenuhnya dari cedera serius yang terjadi di Jerez. Diperkirakan akan memakan waktu antara dua hingga tiga bulan sebelum pembalap Spanyol itu dapat kembali ke RC213V.
HRC belum menetapkan Grand Prix untuk kembalinya Juara Dunia yang berkuasa dan akan terus melaporkan evolusi pemulihannya.
Pernyataan Alberto Puig Bos Repsol Honda Team Akan Pemulihan Marc Marquez

Alberto Puig selaku Manajer Tim Repsol Honda menjelaskan:

“Ada banyak pembicaraan tentang pemulihan Marc dan tenggat waktu, tetapi sejak pertama, setelah operasi kedua, kami telah mengatakan bahwa satu-satunya tenggat waktu yang ada adalah bahwa ia sepenuhnya pulih 100 persen sembuh dari cedera.

Kami tidak ingin terburu-buru. Ketika Marc berada dalam posisi untuk kembali dan bersaing seperti dia tahu dia bisa, maka kami akan memikirkan gol berikutnya. “

semangat fokus penyembuhan dan Cepat pulih marc.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.